Sukses

Parenting

Jangan Sampai Anda Lakukan 6 Hal Ini di Depan Suami

 

Setelah Anda menikah, ada hal-hal yang dulunya bisa Anda lakukan namun sudah tidak bisa Anda lakukan lagi. Apalagi jika terkait dengan perlakuan Anda terhadap suami. Berikut adalah beberapa hal yang seharusnya tidak Anda lakukan atau katakan di depan suami Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Jangan mencari tahu tentang mantan. Jangan pernah membuat kesalahan dengan menguntit mantan Anda di depan suami Anda. Ini akan mengirimkan sinyal yang salah dan akan benar-benar mengganggu pasangan Anda.
  • Jangan berdebat di sosial media. Jangan pernah membuat kesalahan dengan berdebat pada media sosial dengan suami Anda. Tangani masalah perkawinan Anda di rumah dalam empat dinding.
  • Menyembunyikan tanggal menstruasi Anda. Jika Anda sudah dalam waktu akan mengalami menstruasi biarkan pasangan Anda tahu alasannya, bukan dengan menebak apa yang salah dengan suasana hati Anda.
  • Berhenti menjadi biang gosip. Seorang wanita hidup dengan penuh gosip. Jika Anda ingin berteriak-teriak kepada suami Anda tentang hari Anda dan membiarkan dia tahu semua cerita yang menurut dia tidak penting, ia akan membenci hal itu. Jadi, jangan buang waktu Anda.
  • Berperilaku seperti anak kecil. Jangan pernah membuat kesalahan dengan berperilaku seperti anak di depan suami Anda. Ia menikah secara dewasa dan bukan anak kecil.
  • Kencing di depan pasangan. Ini adalah salah satu hal yang kotor untuk dilakukan bersama pasangan. jangan pernah kencing dengan pintu terbuka yang memungkinkan pasangan Anda untuk menonton. Ini berlaku untuk sebaliknya juga.
  • Memotong pembicaraannya. Memotongnya saat sedang berbicara bukanlah hal yang tepat untuk dilakukan dengan pasangan Anda.

 

Nah, ingat ya Ladies untuk tidak melakukan hal di atas terhadap suami Anda.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading