Sukses

Lifestyle

Tren Foto Pre Wedding Bagi Pasangan Yang Suka Berpetualang

Momen mesra calon pasangan pengantin tak harus selalu ditangkap lewat latar belakang serta pose yang romantis dan berbunga-bunga. Bagi pasangan yang memiliki jiwa petualang, konsep unik yang mepresentasikan karakter diri wajib dicoba.

    Pasangan sporty

    Bagi pasangan yang keranjingan olahraga, lokasi tempat berolahraga dapat menjadi destinasi yang nyaman. Warna hijau lapangan rumput stadion sepak bola dapat menjadi latar belakang yang indah untuk foto Anda. Untuk yang suka tantangan, foto di dalam air yang bisa diambil dari dasar kolam renang juga dapat menjadi alternatif. Tak perlu maksimal menggunakan busana olahraga, cukup pilih busana kasual agar tak terlalu terlihat seperti foto atlet.

    Eksplorasi pantai

    Pantai sebagai lokasi jadi pilihan tema outdoor yang dapat terlihat eksperimental sekaligus tetap dapat terlihat romantis. Anda bisa menyertakan kuda sebagai pelengkap foto, seperti yang terdapat di pantai Sumba. Anda juga dapat menjadikan ombak tinggi yang memukul karang sebagai latar belakang.

    Inspirasi hippie

    Bawa semangat flower generation pada tema pre-wedding Anda. Setting tenda dari kain dengan padanan warna lembut di malam hari, lengkapi dengan lampu-lampu kecil yang berpijar menerangi Anda dan pasangan yang berpose di depan api unggun lengkap dengan gitar dan mungkin sedikit gerakan tarian dari Anda.

    Kendaraan Pribadi

    Pasangan pasti suka dengan ide menyertakan kendaraan favoritnya pada foto pre wedding Anda. Namun lupakan ide ini jika kendaraan yang disertakan biasa saja. Pilih kendaraan yang unik seperti Jeep yang dapat dikendarai di lokasi padang rumput, Vespa untuk tema pre wedding bergaya mods, atau mobil sedan bermodel lama dengan kap besar bagi yang ingin bergaya ala bintang rock.

    Kembali ke Alam

    Anda tak harus berpose ketika sedang naik gunung jika ingin mewujudkan tema ini. Lokasi puncak bukit dengan latar belakang alam yang indah cukup melambangkan jiwa Anda dan pasangan yang suka berpetualang.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading