Sukses

Lifestyle

Psst, Kepribadian Wanita Bisa Ditebak Dari Model Celana Dalam!

Berbicara tentang kepribadian, informasi apa saja yang sudah Anda ketahui seputar cara menebak kepribadian Anda (atau wanita lain) Ladies? Anda mungkin sudah membaca informasi tentang kepribadian berdasarkan cat kuku, film favorit, jari manis, jari kaki, atau yang lain. Namun sudahkah Anda mengetahui bahwa kepribadian wanita juga dapat ditebak dari model celana dalam kesukaan Anda?

Seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com, model-model celana dalam tertentu yang menjadi pilihan utama Anda, dapat memberitahukan sedikit sifat yang ada dalam diri Anda Ladies. Penasaran? Cek yuk kebenarannya berdasarkan ulasan berikut.

(vem/reg)

Cotton Bikini

Tertawa adalah aktivitas yang paling Anda sukai. Dan hal itu bagus, karena suara tawa Anda juga membuat orang lain tersenyum. Saat masih kecil, Anda selalu ingin membuat semua orang merasa memiliki peran penting, erat hubungannya dengan sifat empati yang Anda miliki. Jika ada masalah, teman-teman Anda selalu mencari Anda, karena mereka tahu, Anda akan jujur saat memberikan solusi, tanpa harus menyakiti hati mereka.

Boyshorts

Anda dikenal sebagai teman yang bijak. Saat teman-teman Anda membutuhkan pertolongan, Anda akan selalu ada untuk mendukung mereka. Anda ahli dalam mengelola keuangan. Anda susah mengatur waktu, sehingga cenderung sering terlambat. Tapi senyum Anda yang mempesona, seringkali membuat orang lain memaafkan kesalahan Anda dengan mudah.

High-Waisted

Anda tidak suka hal-hal biasa yang biasanya lebih disukai banyak orang. Anda juga merasa dilahirkan di era yang salah. Anda lebih mengidolakan selebriti jaman dulu ketimbang selebriti jaman sekarang dengan gelimangan penghargaan serta kemewahan yang ditunjukkan di media sosial. Lipstik merah selalu menjadi andalan Anda dan membuat Anda merasa jauh lebih percaya diri.

Thong

Ambisius. Baik dalam karir maupun kehidupan pribadi, tidak ada satu hal pun yang mampu menjauhkan Anda dari menggapai impian, sekalipun Anda harus melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai. Namun Anda tidak lupa membagi waktu berharga Anda dengan teman dan keluarga, yang mengenal Anda sebagai orang yang sangat konsisten.

Lace

Anda selalu menambahkan kesan elegan di setiap penampilan Anda. Anda mungkin punya seorang fashion idol, namun Anda lebih suka menciptakan fashion style Anda sendiri ketimbang harus meniru orang lain. Anda tidak akan mengatasnamakan style untuk tampil menarik, namun tidak nyaman.

Undies With Text

Berjiwa muda. Orang-orang sering menyebut Anda dengan sebutan lucu, atau menggemaskan, yang mungkin terdengar agak mengganggu, namun Anda menyukainya. Anda suka mendengarkan radio, yang membuat Anda selalu tahu tangga lagu terbaru. Anda tidak akan memutuskan melakukan sesuatu yang Anda tahu kelak Anda tidak akan bisa mengatasinya.

Granny Panties

Anda tidak setuju dengan pepatah "cantik itu menyakitkan". Meskipun sangat memperhatikan style, Anda tidak akan memakai apapun yang membuat Anda tidak nyaman. Anda juga berpendapat bahwa berpenampilan cantik serta menarik tidak harus mahal.

Bloomers

Anda suka dengan hal-hal kuno, atau vintage. Apapun yang berbau vintage selalu membuat Anda merasa lebih nyaman serta percaya diri. 

Apakah celana dalam kesukaan Anda ada dalam daftar tadi Ladies? Dan apakah tebakan tersebut benar? Well, beberapa dari Anda mungkin bahkan baru menyadari bahwa sifat tersebut ada dalam diri Anda ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading