Sukses

Fashion

Ini Dia Bocoran Detail Gaun Pernikahan Chelsea Olivia Yang Super Mewah Bertabur Mutiara

Tidak lama lagi pasangan selebriti yang menginspirasi banyak pasangan muda di Indonesia ini akan mengikat janji sehidup semati. Chelsea Olivia dan juga Glenn Alinskie akan menyelenggarakan pesta pernikahan mereka. Dilansir oleh KapanLagi.com (13/7), keduanya kini sedang sibuk mengurusi segala persiapan pernikahan. Salah satunya adalah persiapan gaun pengantin yang akan dikenakan oleh Chelsea.

Chelsea sepertinya sudah melakukan fitting terakhir gaun pengantin yang akan dikenakan di acara yang sangat ia nantikan. Chelsea pun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan detail gaun pernikahannya tersebut di akun instagramnya.
Foto: copyright instagram/chelsea olivia
Dari foto yang diunggah oleh Chelsea, terlihat bahwa gaun itu dihiasi dengan ribuan manik-manik dan bertabur mutiara. Dengan warna dasar putih, mutiara berwarna krem itu membuat gaunnya jadi makin cantik dan menawan. Namun, sayangnya Chelsea tak mengunggah foto lengkap model gaun yang akan ia kenakan nanti. Ia juga masih bungkam soal tanggal pernikahan mereka.

Namun, melihat dari caption yang ditulis Chelsea bahwa itu adalah final fitting dari hari pernikahan mereka, seharusnya hari pernikahan Chelsea dan Glenn sudah tinggal menghitung hari. Well, kita nantikan saja berita selanjutnya ya Ladies. Good luck juga untuk Chelsea dan Glenn atas semua persiapan pernikahannya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading