Sukses

Lifestyle

Bikin Bengong! Sekelompok Anak Merusak Momen Penting Pengantin Ini

Pernikahan yang terjadi sekali seumur hidup memang harus didokumentasikan dengan baik. Tak heran pasangan pengantin rela mengeluarkan kocek lebih untuk menyewa fotografer profesional. Hanya saja terkadang ada momen-momen tak terduga yang malah merusak suasana, seperti yang dialami oleh pasangan pengantin ini.

Mempelai wanita dan pria ini sudah mengenakan baju terbaik mereka. Dilansir dari mirror.co.uk, pasangan ini bersiap untuk berfoto di depan Gereja Barasoain, di Malolos, Bulacan. Di depan gereja Roman Catholic yang dibangun tahun 1630 ini, mereka sudah bersiap untuk melepaskan burung merpati putih sebagai simbol dalam pernikahan mereka. Namun, tak lama kemudian, momen yang seharusnya bisa terabadikan dengan apik di foto malah dirusak oleh sekelompok anak.

Foto: copyright mirror.co.uk

Saat burung merpati dilepaskan dan sang videographer sudah bersiap untuk mengabadikan momen bahagia itu, tiba-tiba sekelompok anak berlarian di depan mereka. Anak-anak itu pun sukses merusak momen penting pengantin yang sedang berbahagia tersebut. Wah, pasti rasanya kecewa, sekali ya.

Foto: copyright mirror.co.uk

Dilansir dari pep.ph, sang videographer Aavron Delos Santos tadinya berniat mengunggah video tersebut untuk memberi peringatan pada rekan-rekannya untuk lebih berhati-hati lagi karena kejadian seperti ini bisa saja terjadi dengan cara tak terduga. Pasangan pengantin yang diketahui bernama Nic dan Jha Alcaraz-Fernandez ini pun terlihat sedikit kecewa ketika tahu momen pentingnya malah tak bisa terabadikan dengan sempurna. Ekspresi mereka terlihat bengong dengan raut sedikit sedih.

Foto: copyright mirror.co.uk

Meski momen pelepasan burung merpati tersebut tak terdokumentasikan dengan sempurna, semoga pasangan pengantin ini bisa berbahagia sebagai pasangan suami istri. Ladies, kalau Anda berencana untuk menikah dan melakukan sesi pemotretan, berjaga-jagalah jika nanti ada momen tak terduga yang terjadi dan Anda alami.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading