Sukses

Lifestyle

4 Tips Agar Anda Bisa Percaya Pada Pasangan

Jika Anda pernah tergoda untuk mengintip halaman media sosial pasangan Anda atau telepon genggamnya, Anda tidak sendirian. Tidak peduli seberapa aman hubungan Anda, ada saat-saat Anda mengkhawatirkan apakah Anda dapat mempercayai satu sama lain. Berikut adalah 4 cara untuk membangun kepercayaan pada pasangan seperti yang dilansir oleh canadianliving.com

 

  • Jangan membuat kesimpulan sepihak. Jangan terburu-buru untuk membuat kesimpulan tentang sesuatu yang belum Anda tahu pasti, karena apa yang Anda pikirkan belum tentu kebenarannya.

 

  • Bicaralah pada pasangan Anda. Komunikasikan dengan pasangan apa saja yang membuat Anda khawatir. Sebelum Anda memulainya, tenangkan diri Anda dan pastikan Anda tidak menjawab pertanyaan Anda sendiri namun mendengarkan apa yang pasangan jelaskan.

 

  • Tanyakan pada diri Anda apakah Anda mempercayai pasangan Anda. Sangat penting untuk memeriksa kepercayaan itu dengan bertanya pada diri sendiri.

 

  • Pikirkan hasil akhir. Ketika masalah muncul dan Anda mampu mengatasinya, apakah Anda akan terus menangani kekhawatiran yang sama karena salah satu atau kedua pihak tidak belajar dari pengalaman sebelumnya?

 

Ladies, kepercayaan adalah sebuah proses dimana Joy Davidson, seorang psikoterapis dan konselor hubungan membandingkannya dengan piramida terbalik.

 

"Pada luar hubungan ada sedikit kepercayaan Ada keinginan untuk percaya - yang ingin mereka tahu Anda - tapi kepercayaan dibangun bata demi bata ditumpuk di bata sebelumnya. kepercayaan, "jelasnya.

"Ketika Anda telah mencapai titik dalam suatu hubungan di mana Anda berada pada tingkat yang lebih luas segitiga terbalik dan kemudian mengkhianati seseorang percaya bahwa, Anda merasa begitu hancur, maka semua batu bata yang datang runtuh dan Anda harus membangunnya kembali."

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading