Sukses

Lifestyle

8 Tanda Anda Jatuh Cinta Dengan Orang Yang Salah

Dalam suatu hubungan, setiap orang tentu seharusnya mendapatkan cinta atau kasih sayang yang layak ia dapatkan. Hal itu pula yang pasti Anda dan pasangan Anda harapkan bukan? Tanpa disadari, bisa jadi dalam hubungan yang Anda jalani, Anda tidak mendapatkan itu semua. Lantas, bagaimana cara mengetahuinya? Berikut ini, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com, tanda-tanda jika Anda (ternyata) tidak mendapatkan cinta yang layak Anda dapatkan.

    Aku Sudah Tidak Menarik Lagi?

    Dia mungkin memang terbiasa tidak pernah mengatakan bahwa Anda cantik. Namun pasti ada cara yang ia lakukan, untuk menunjukkan bahwa ia merasa Anda sangat cantik. Namun saat hal itu sudah tidak lagi Anda rasakan, bahkan Anda merasa dia sudah tidak tertarik lagi dengan Anda, itu pertanda buruk.

    Cuek

    Anda sering menjumpai dia selalu sibuk dengan ponselnya, tapi butuh waktu yang sangat lama untuk membalas pesan dari Anda. Artinya? Dia mungkin melihat pesan dari Anda, tapi sengaja tidak segera membalas.

    Melupakan Hal-Hal Penting

    Dia lupa bahwa hari ini Anda memiliki jadwal interview pekerjaan, atau hari ini Anda menggelar pameran karya seni. Jika pasangan Anda melupakan hal-hal seperti itu, atau bahkan tidak menanyakan bagaimana hasilnya, akan sangat wajar jika kemudian Anda berpikir bahwa Anda bukanlah lagi prioritas di hidupnya.

    Dukungan Dari Anda Tidak Berpengaruh

    Mungkin dia tidak sedang terpuruk, tapi dia juga tidak merasa bahwa semangat, dukungan, doa, atau apapun yang Anda lakukan akan berpengaruh dan dapat membuat dia bersemangat lagi.

    Teman Anda Lebih Sering Memuji Dibanding Dia

    Pasangan Anda seharusnya adalah penggemar berat Anda, masuk akal bukan? Dia seharusnya mengagumi setiap keberhasilan yang Anda capai, setiap hal yang Anda lakukan untuknya, betapa cantiknya Anda dalam balutan gaun malam itu, atau bahkan terpukau oleh senyum manis Anda. Tapi tidak, dia sama sekali tidak pernah kagum, bangga, terpukau, apalagi memuji.

    Kebahagiaan Kurang Dari 60%

    Masih tetap bersama, atau berhasil melalui setiap masalah, bukanlah jaminan hubungan yang Anda jalani bahagia.

    Teman Perempuannya Diperlakukan Lebih Baik

    Sahabatnya sih memang, tapi bukan berarti dia boleh mendapatkan perhatian dan perlakukan yang lebih dibanding yang Anda dapatkan.

    Anda Berpikir Bahwa Anda Tidak Akan Pernah Mendapatkan Apa Yang Layak

    Anda mulai berpikir bahwa ini yang terbaik yang bisa Anda lakukan, Anda tidak akan mendapatkan semua yang Anda inginkan dari suatu hubungan, atau Anda mulai berhenti berharap akan bertemu pangeran berkuda. Well, Anda layak mendapatkan cinta dan kasih sayang yang tulus, yang sempurna bagi Anda, bukan yang asal-asalan.

Mungkin fakta-fakta di atas terkesan menjatuhkan Anda, atau memperburuk apa yang Anda rasakan. Namun tidak, fakta-fakta tersebut ditulis untuk mengingatkan dan menyadarkan Anda. Sekali lagi, Anda berhak mendapatkan cinta yang layak Anda dapatkan.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading