Sukses

Lifestyle

Jika Merasakan 4 Tanda Ini, Anda Bukan Prioritas si Dia

Setiap wanita menunggu kehadiran seseorang yang mampu memperlakukannya sebagai pusat alam semesta. Dan hal itu hanya terjadi jika dia benar-benar mencintai Anda. Ada beberapa tanda-tanda yang akan membantu Anda mengetahui bahwa Anda bukan prioritasnya. Dengan mengetahuinya Anda akan lebih mudah untuk mengetahui apakah ia benar-benar menghargai hubungan kalian atau tidak. Berikut adalah tanda yang menunjukkan bahwa bukan Anda yang menjadi prioritasnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Dia selalu terlambat. Dia merusak hari Anda dengan datang terlambat setiap kali Anda membuat janji untuk bertemu. Jika ia membiarkan Anda selalu menunggunya, maka itu adalah salah satu tanda yang mengatakan Anda bukan prioritasnya.

 

  • Dia tidak pernah membawa Anda pada acara keluarga. Umumnya, pria akan senang menghadiri acara dengan wanita yang ia anggap istimewa. Setiap orang akan bangga saat memperkenalkan seseorang yang istimewa kepada teman atau orang lain. Jika pasangan Anda tidak pernah melakukannya, ini adalah tanda kedua.

 

  • Dia telat merespon. Ketika Anda menelepon atau mengirimkan pesan singkat, jika ia membalasnya dengan cepat maka Anda harus menyadari fakta bahwa ia telah melakukan hal baik pada hubungan Anda.

 

  • Dia tidak pernah berusaha. Jika Anda merasa bahwa hanya Anda yang mempertahankan hubungan, maka itu telah menjelaskan banyak tentang dirinya. Itu berarti hubungan ini tidak penting baginya.

 

Nah Ladies, apakah pasangan Anda melakukan hal di atas terhadap hubungan Anda? Jika iya, lebih baik pertimbangkan lagi apakah hubungan kalian layak untuk tetap dipertahankan atau tidak.

 

 

 


(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading