Sukses

Lifestyle

Habis Ngelamar Pacar, Pria Ini Malah Digelandang Polisi

Melamar sang pujaan hati memang perlu dilakukan dengan cara istimewa. Selain untuk menciptakan kenangan manis yang berkesan, peluang suksesnya sebuah lamaran makin besar jika dibuat dengan cara super spesial. Tapi melamar juga nggak bisa dilakukan di sembarang tempat. Salah-salah malah berurusan dengan pihak berwajib seperti yang dialami oleh Zhang Liang ini.

Zhang Liang sengaja mengundang 100 teman dan kerabat untuk memberi kejutan pada sang kekasih hati. Dilansir dari shanghaiist.com, Zhang saat itu ingin melamar kekasihnya di persimpangan jalan Chengdu yang padat. Kebayang kan betapa heboh dan ramainya suasana saat itu.

Acara lamaran itu pun berjalan lancar. Sang kekasih menerima lamaran Zhang Liang. Namun, tak lama setelah itu Zhang malah digelandang polisi. Wah, kok bisa? Memangnya kenapa?

Foto: copyright shanghaiist.com

Rupanya Zhang tak tahu kalau untuk menggelar acara lamaran tersebut (yang melibatkan ratusan orang), ia harus mengantongi izin dari polisi setempat. Hal ini berkaitan dengan faktor keamanan dan kenyamanan ruang publik.

Meski digelandang polisi, Zhang masih tetap bisa memperlihatkan rona bahagianya. Kalau sudah mendapatkan hati sang kekasih hati sepenuhnya, mau dunia runtuh sekalipun mungkin akan diabaikan oleh Zhang. Ada-ada saja, ya Ladies.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading