Sukses

Lifestyle

Ups, Ini 5 Cara Terburuk Putus Dari Pacar (Dan Menolak Pria)

Ada banyak cara untuk bisa putus dengan pacar atau menolak cinta seorang pria. Terkadang masalah bisa timbul dan tak terselesaikan sehingga membuat Anda berdua lelah dengan sendirinya dan ingin putus, atau Anda ingin menolak seseorang karena Anda tidak suka padanya.

Tapi dari sekian cara menolak pria atau putus dari pacar, dikutip dari boldsky.com, ada sekian cara terburuk yang paling dibenci oleh para pria (dan mungkin Anda sendiri), seperti berikut ini.



(vem/feb)

Sekedar teman

Ini adalah alasan paling klise yang sering diutarakan seorang perempuan untuk menolak pria atau putus dengan teman prianya. Dan ini adalah alasan paling buruk untuk mengakhiri sebuah hubungan.

Hal ini lebih sering dilakukan para wanita dengan mengatakan bahwa ia hanya menganggap pria itu sebagai teman saja selama ini. Anda mungkin berpikir ini adalah cara paling halus untuk dikatakan, tapi justru inilah yang paling menyakitkan.

Minta teman untuk mengatakan

Anda adalah pengecut jika melakukan hal ini. Ini adalah cara paling childish untuk minta putus atau mengatakan bahwa Anda menolak cinta seseorang.

Ini juga merupakan cara yang tidak masuk akal bagi pria, ketika Anda meminta teman Anda untuk mengatakan padanya bahwa Anda menolaknya atau ingin putus dengannya. Jika Anda punya keberanian untuk memulai suatu hubungan, maka Anda juga harus punya keberanian untuk mengakhirinya dengan baik.

Selingkuh

Selingkuh juga merupakan cara terburuk untuk mengakhiri sebuah hubungan atau menolak pria. Anda pasti ingin dia kecewa dengan Anda dan ingin ia cepat pergi dari Anda, bukan? Sehingga Anda melakukan itu.

Tapi cara selingkuh bisa membuat image Anda buruk, bukan hanya untuk pacar Anda tapi juga untuk pasangan selingkuh Anda dan teman-teman di sekitar Anda. Lebih baik katakan sejujurnya, tidak perlu mencari orang ketiga.

Putus lewat sms

Ini juga merupakan cara yang simpel tapi sangat menyakitkan dan terkesan pengecut. Itulah mengapa, putus lewat sms atau mengirim pesan singkat termasuk cara terburuk untuk putus atau menolak pria.

Bagaimana pun, dia butuh penjelasan secara tatap muka mengapa Anda mengambil keputusan tersebut. Jadi, jangan bersembunyi dan mengirim sms yang tidak perlu.

Bersikap buruk padanya

Jika Anda pikir bersikap buruk padanya dengan cara tidak peduli, mengabaikan atau marah-marah jadi jalan putus terbaik, Anda salah. Ini akan membuatnya bingung, dan Anda justru akan mendapatkan hal buruk dari dia, seperti misalnya dia berselingkuh atau memperlakukan Anda dengan buruk pula.

Apapun alasannya untuk putus, sebaiknya katakan dengan jelas alasannya secara langsung. mengapa Anda memilih untuk putus, dan diskusikan terlebih dulu sebelum putus. Begitu juga jika Anda ingin menolak pria, tak perlu mencari-cari cara aneh untuk menolak. Be gentle and tell him the truth, Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading