Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Sudah Siap Jatuh Cinta Lagi

Pengalaman buruk masa lalu atau trauma pahit menjalin hubungan asmara terkadang bisa membuat kita enggan untuk jatuh cinta lagi. Rasa enggan itu bisa muncul saat kita merasa takut sesuatu yang buruk di masa lalu akan terulang. Atau mungkin karena kita sudah hilang harapan untuk menyambut cinta yang baru.

“Love isn't the work of the tender and the gentle;
Love is the work of wrestlers.
The one who becomes a servant of lovers is really a fortunate sovereign.
Don't ask anyone about Love; ask Love about Love.
Love is a cloud that scatters pearls.”
― Rumi


Ladies, kini saatnya Anda membangun cinta yang baru. Cinta yang akan memberi Anda kebahagiaan dan bukan membuka luka lama Anda. Anda berhak untuk dicintai dan pasti mampu untuk mencintai. Untuk mengetahui lebih jelas lagi apakah Anda sudah siap untuk jatuh cinta kembali, yuk ikuti uraian lengkapnya di sini.
 
(vem/nda)

Mengingat Masa Lalu Tak Lagi Terasa Menyakitkan

Dulu pernah disakiti karena cinta? Pernah diselingkuhi oleh orang yang Anda cintai? Pernah mengalami penolakan atau dibohongi oleh orang terkasih Anda? Well, itu semua sudah jadi masa lalu. Memang masa lalu tak akan bisa terhapus atau hilang dari hidup Anda. Semuanya akan tetap jadi bagian dari diri Anda.

Saat Anda mengingat masa lalu dan tak lagi merasa sedih atau sakit hati, maka Anda sudah siap untuk kembali jatuh cinta. Anda sudah siap membuka lembaran baru tanpa dihantui masa lalu. Anda sudah punya semangat dan harapan baru untuk membangun hubungan asmara yang lebih baik dari sebelumnya.

 

Bisa Menertawakan Diri Sendiri

Mungkin dulu Anda pernah membuat kesalahan bodoh saat mencintai seseorang. Atau dulu Anda pernah melakukan tindakan konyol hanya karena memperjuangkan seseorang yang ternyata tak mencintai Anda. Semua kenangan buruk itu memang akan terasa pedih dan perih. Tapi ketika Anda sudah bisa menertawakan itu semua, maka Anda sudah jadi orang yang lebih kuat.

Anda pun sudah siap untuk menemukan seseorang yang lebih baik. Anda berhak dicintai oleh orang yang benar-benar tulus menyayangi Anda. Dan yang lebih penting lagi, Anda yang sekarang bisa merasa jauh lebih bahagia dibandingkan Anda yang dulu.

 

Tak Menuntut Cinta yang Sempurna

Jatuh cinta, mencintai, dan dicintai terkadang bisa membawa Anda mengalami berbagai perasaan emosional. Anda bisa bahagia tapi juga bisa dibuat sedih karena rasa cinta. Saat Anda sudah makin menyadari kalau cinta tak selalu sempurna, maka Anda sudah menjadi orang yang lebih bijak dan dewasa.

Anda tahu kalau cinta itu perjuangan. Terkadang kita harus jatuh bangun dalam mengejar dan membangunnya. Namun, Anda tahu betul kalau semua yang terjadi dalam hubungan asmara akan membangun kepribadian Anda. Anda tahu kalau karakter Anda akan semakin matang dan dewasa dalam menjalin sebuah hubungan asmara yang baru.

 

Mau Membuka Diri Belajar dari Pengalaman Orang Lain

Belajar dari pengalaman, belajar untuk tak mengulangi kesalahan. Saat Anda sudah mau membuka diri untuk belajar dari pengalaman orang lain, Anda secara tidak langsung sudah mempersiapkan diri untuk berani jatuh cinta lagi. Misal, Anda belajar dari pengalaman orang tua membangun rumah tangga, maka Anda juga mulai bisa lebih bijak memandang masalah dan mencari permasalahannya.

Tak mudah membangun cinta. Tapi selalu ada cara untuk menciptakan perasaan bahagia yang terlahir dari rasa mencintai dan dicintai. Apakah Anda sudah mulai membuka diri belajar tentang makna dan perjuangan cinta dari orang-orang sekitar Anda, Ladies?

 

Memiliki Impian Baru yang Ingin Dicapai Bersama Pasangan

Ingin membangun keluarga yang utuh? Ingin memiliki rumah tangga yang harmonis? Sudah membayangkan bisa membesarkan anak-anak Anda sendiri? Wah, hal-hal seperti itu bisa jadi sinyal kalau Anda sudah berani untuk jatuh cinta lagi. Anda sudah punya sebuah impian baru yang ingin dicapai bersama pasangan hidup.

So, Ladies, apakah Anda sudah siap dan berani untuk mencintai dan membangun cinta yang baru? May happiness always be with you :)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading