Sukses

Beauty

Wujudkan Tubuh Ideal Dengan Tren Olahraga Terkini Di 4 Tempat Kebugaran Ini

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh. Bagi Anda calon pengantin, lakukanlah di sela-sela persiapan pesta pernikahan Anda. Kini, tren olahraga didominasi dengan latihan intensif dengan cara yang efisien. Dengan latihan yang tepat Anda dapat mewujudkan keinginan Anda. Lakukan olahraga secara teratur, minimum enam bulan sebelum tanggal pernikahan Anda, untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut 4 studio kebugaran yang memiliki latihan yang berbeda dengan studio kebugaran lainnya;

    20 Fit Studio

    Studio kebugaran yang sedang sering dibicarakan ini memang menawarkan latihan yang unik. 20 Fit Studio mempunyai metode Electromuscle Method Stimulation yang mampu memberikan hasil yang paling efektif dengan hanya melakukan 20 menit latihan dalam sekali pertemuan. Teknik ini awalnya ditemukan di Rusia dan kini menjadi bentuk latihan terpopuler. Tingkat efektivitas dari latihan selama 20 menit ini setara dengan 2 jam latihan di gym.

    POP Pilates

    POP merupakan singkatan dari Perfecting Our Postures. Sesuai dengan namanya, studio ini memiliki filosofi serta target dan gol yang sama, menyempurnakan postur tubuh Anda. Pilates memang telah lama dikenal sebagai salah satu latihan yang baik untuk membentuk otot tubuh. Bahkan, POP Pilates juga bisa menyambangi tempat kerja Anda untuk melakukan sesi Pilates agar Anda bisa bugar bersama.

    Studio 8 Pilates

    Untuk Anda yang tinggal di area Jakarta Barat, ada baiknya Anda mencoba studio yang satu ini. Studio ini merupakan penggagas pilates yang menyediakan servis fitness dan kebugaran. Studio 8 STOTT Pilates ini menggunakan metode yang berdasarkan pada studi penelitian kesehatan. Dengan metode ini, mereka juga menyediakan rehabilitasi untuk Anda yang memiliki kebutuhan khusus dan memiliki masalah dengan postur tubuh.

    Poise Pilates and Yoga Studio

    Poise Studio berlokasi di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang sangat strategis. Dengan instruktur berpengalaman lebih dari 15 tahun, tempat ini menyediakan berbagai kelas umum dan privat, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Sangat penting untuk mewujudkan tubuh yang sehat dan kuat dengan teknik yang tepat.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading