Sukses

Lifestyle

Mengetahui Apakah Si Dia Siap Diajak Melangkah Ke Jenjang Berikutnya

Membawa hubungan asmara ke jenjang pernikahan adalah dambaan setiap wanita. Namun bagi para pria, hal ini bukanlah hal yang mudah. Hal ini karena pada dasarnya beberapa pria masih belum siap untuk berkomitmen untuk hubungan yang lebih serius.

Agar tidak wasting time dengan kekasih yang belum tentu siap untuk menikah, ladies mulai sekarang harus mulai “menyelidiki” kekasih anda. Berikut ini adalah beberapa ciri pria yang tidak siap untuk diajak melangkah ke jenjang yang selanjutnya—dan sebaiknya segera anda tinggalkan.

Pertama, si dia tidak mampu memutuskan sebuah masalah yang serius. Jika dalam hal-hal yang menyangkut hidupnya saja dia tidak bisa mengambil keputusan, maka dia belum siap untuk sebuah pernikahan dalam waktu dekat.

Tanda kedua yang ditunjukkan oleh pria yang belum siap untuk menikah adalah dia tidak melibatkan anda dalam rencana masa depannya. Ketika membicarakan tentang masa depannya, 5 atau 10 tahun mendatang, lihatlah apakah kekasih anda juga turut membahas tentang anda. Jika yang dibicarakannya adalah hanya tentang dia, dia, dan dia—dan tidak ada anda, maka ini adalah hal yang patut diwaspadai.

Tanda lain yang juga menunjukkan bahwa kekasih ladies belum siap untuk sebuah pernikahan adalah dia tidak pernah menanyakan rencana masa depan kepada anda. Dia belum memutuskan apakah dia akan menikahi anda, jadi dia tidak memiliki interest untuk menanyakan rencana masa depan anda. That simple, ladies.

Dan ketika sedang bertengkar, bagaimana caranya kekasih anda menghandle masalah? Jika dia masih menunjukkan sikap kekanak-kanakan dengan emosi yang meledak-ledak, maka bisa dipastikan bahwa kekasih ladies belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Jika dia serius, maka dia tahu bagaimana menghandle sebuah permasalahan dalam hubungannya—sebab dia tahu bahwa di masa depan akan ada konflik-konflik lain yang terjadi.

Tanda obvious lainnya adalah si dia menghindari keluarga anda. Bertemu dan berkenalan dengan anggota keluarga pacar adalah sebuah big deal dan advancement of a relationship. Jika kekasih anda menghindar atau menolak untuk bertemu dengan keluarga anda, maka itu tandanya dia belum siap untuk lebih serius dengan hubungan asmaranya.

Terakhir, dia secara terang-terangan tidak menyukai teman-teman anda. Ketika kekasih anda berniat untuk membawa hubungan asmaranya ke jenjang yang lebih serius, dia pasti berkomitmen untuk menerima anda apa adanya, termasuk teman-teman anda. Jika dia tidak suka dengan sahabat-sahabat anda, he is not ready for a more serious relationship.

Oleh : Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading