Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Perlu Dibicarakan dengan Kekasih

Saat menjalin sebuah hubungan cinta, Anda tentu mulai berpikir ke mana arah tujuan hubungan tersebut. Apakah hubungan cinta Anda dan si dia hanya sebatas untuk main-main saja? Atau Anda berdua sama-sama ingin membawa hubungan ke arah yang lebih serius?

Sebelum hubungan Anda berjalan terlalu lama tanpa arah yang tidak jelas, ada baiknya Anda dan si dia mulai membicarakan tentang status serta kelanjutan hubungan Anda berdua. Seperti yang dilangsir dari situs glamour.com, berikut ini adalah 5 hal penting yang perlu segera dibicarakan dengan kekasih Anda.

Apakah Anda dan si dia berencana untuk menikah?
Pertanyaan ini mungkin terlalu sensitif dan tak jarang menakutkan bagi sebagian orang yang takut untuk membuat komitmen. Meski demikian, Anda dan kekasih perlu untuk segera membicarakan masalah yang satu ini supaya Anda berdua paham ke mana akan membawa hubungan. Dengan mengetahui sedari awal, Anda akan merasa lebih tenang dan tidak perlu menyesal di akhir.

Bagaimana keyakinan yang dianut Anda berdua?
Masalah keyakinan merupakan salah satu hal yang penting untuk segera didiskusikan di masa-masa awal hubungan Anda dengan kekasih. Beruntung bagi Ladies yang menganut keyakinan yang sama dengan kekasihnya. Nah, bagi Ladies yang memiliki perbedaan keyakinan dengan kekasih, Anda perlu segera mendiskusikan masalah yang satu ini sebelum hubungan berjalan terlalu jauh.

Apakah Anda berdua akan memiliki anak nantinya?
Apabila Anda dan si dia sudah membicarakan masalah pernikahan, maka Anda perlu mengajaknya untuk mendiskusikan masalah memiliki momongan. Apakah Anda dan dia ingin memiliki Anak, berapa jumlah anak yang diinginkan, kapan merencanakan untuk memiliki anak setelah menikah, dan lain sebagainya. Dengan begini, Anda dan si dia akan memiliki rencana yang telah disetujui untuk masa depan.

Bagaimana Anda dan si dia menghadapi perselisihan?
Perbedaan pendapat tentu wajar terjadi dalam kehidupan apalagi dalam sebuah hubungan cinta. Untuk membangun sebuah hubungan yang kuat, Anda dan kekasih perlu memiliki peraturan dasar mengenai apa saja yang akan Anda berdua lakukan saat menghadapi perselisihan atau adu argumen. Jadi, Anda berdua tidak perlu membuang waktu untuk bertengkar seperti anak kecil.

Apakah Anda berdua sama-sama bahagia?
Apakah Anda bahagia? Apakah dia bahagia? Apakah Anda berdua bahagia bersama? Pertanyaan yang satu ini tidak hanya perlu ditanyakan sekali saja, tapi juga setelah 50 tahun pernikahan Anda.

Merencanakan masa depan harus dimulai dari sekarang dan mengetahui apa yang dirasakannya saat ini dapat membantu Anda untuk merancang masa depan. Apabila ada sesuatu yang kurang beres, Anda dan si dia bisa segera membicarakannya.

Oleh : Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading