Sukses

Lifestyle

Hubungan Anda Sudah Sampai Mana? (Will He Propose?)

Dari sekian banyak kisah misterius yang tercipta di dunia, satu di antaranya sangat familiar dengan hidup Anda, Ladies. Sebut saja cinta. Kisah dari cinta ini bisa datang dan pergi secara misterius; ada yang bertahan lama, ada yang bahkan belum sempat dinikmati sudah keburu hilang.

Nah Ladies, termasuk kisah cinta yang ada sebelum sumpah suci diikrarkan sangat beragam kisahnya. Anda mungkin pernah mendengar sahabat Anda yang awal kisahnya sangat tak terduga sebab cintanya secara tak disangka jatuh pada seseorang secara tak sengaja bertemu, yang tak butuh banyak waktu lagi kemudian melangsungkan pernikahan. Kisah sedih dalam cinta juga banyak sekali macamnya, seperti kisah manis yang sudah dilalui selama lebih dari 5 tahun namun kandas begitu saja.

Seperti itulah misteriusnya cinta, Ladies. Jika Anda juga saat ini tengah merasakan kisah cinta yang masih belum bertemu dengan pernikahan mungkin juga sedikit khawatir; khawatir kalau saja kisah Anda akan berakhir sebelum sampai ke pelaminan. Anda pun telah merasakan cinta yang besar dalam hati yang pasti akan sangat sakit jika harus berpisah.

Untuk itu, demi meyakinkan diri bahwa yang Anda pilih sekarang adalah sosok yang memang diciptakan untuk menyanding Anda, Anda bisa saja mulai sering membicarakan tentang masa depan, pesta pernikahan, rumah idaman, rencana honeymoon, serta banyak sekali janji yang diucap. Namun, Anda tak pernah tahu bagaimana jadinya nanti hingga dia datang melamar.

Demi itulah berikut ini disalir bagi Anda Huffingtonpost.com agar Anda bisa mengenali tanda jika ada keraguan dari pasangan Anda untuk membina rumah tangga bersama Anda. Apapun yang mungkin Anda rasakan setelah membaca artikel ini sebaiknya tidak membuat Anda mengambil keputusan sepihak ya, Ladies.

Salah satu tanda adanya keraguan dari pria yang sekarang menjadi pasangan Anda adalah saat dia mulai mencari alasan atau mengelak untuk berbicara tentang siapa yang ingin disandingnya di pelaminan nanti. Namun Ladies, Anda juga perlu membaca mimik mukanya, yakni siapa tahu ternyata dia mengelak karena dia sebenarnya ingin memberikan kejutan besar untuk Anda sehingga ingin membuat Anda penasaran terlebih dulu.

Anda juga perlu mencari tahu tentang mimpi atau ambisinya untuk mencapai sesuatu di masa depannya. Dari sana, Anda bisa tahu apakah dia menyediakan celah untuk Anda yang memang disediakannya karena dia telah berencana untuk menikahi Anda. Jika Anda merasakan kejanggalan dari rencananya yang membuat Anda merasa tak dianggap, rasanya Anda perlu bertanya.

Dengan begini, Anda akan tahu apakah hubungan Anda sudah benar-benar cukup jauh atau di situ saja.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading