Sukses

Beauty

Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Membeli Gaun Pengantin

Semua hal yang berhubungan dengan pernikahan, pasti hal yang sangat penting bagi calon pengantin. Gedung, katering, undangan, tanggal, hingga gaun pengantin. Memilih dan membeli gaun pengantin tentu bukan hal sepele. Mengingat gaun itu akan dipakai di salah satu momen paling penting dalam hidup Anda, dan tidak dapat diulang. Nah, sebelum membeli gaun pengantin, Anda harus memperhatikan hal-hal ini Ladies, seperti yang telah dilansir oleh Harpersbazaar.com berikut ini.

    IBawalah Ponsel Anda

    Ponsel Anda berguna untuk mengambil gambar Anda saat sedang mencoba gaun yang Anda pilih, dari segala sisi. Mintalah bantuan seseorang untuk mengambil gambar saat Anda berjalan, dari depan maupun belakang, saat Anda duduk, lalu dari samping kiri dan kanan. Foto itu dapat menjadi acuan bagi Anda untuk menilai Anda lebih cantik memakai gaun yang mana.

    Gaya Klasik

    Anda tidak perlu mengikuti perkembangan mode untuk memilih gaun pengantin. Pilihlah gaun dengan gaya klasik, yang tak lekang oleh waktu. Mengapa? Karena Anda akan melihat foto pernikahan Anda hingga 40 tahun kemudian atau lebih. Anda tentu ingin tetap terlihat cantik dan tidak ketinggalan jaman bukan?

    Berpikiran Terbuka

    Jangan hanya terpaku pada model gaun impian Anda. Beranilah mencoba model lain, siapa tahu lebih cocok untuk Anda. Dengarkan juga pendapat orang yang bersama Anda saat itu.

    Pakai Kerudung

    Jangan lupa mencoba memakai kerudung. Anda sering melihat di film, pengantin wanita seringkali memakai kerudung dan tampak lebih anggun bukan? Tidak ada salahnya Anda mencobanya juga.

    Sepatu!

    Belilah dua pasang sepatu. Satu untuk upacara pernikahan, satu untuk acara setelahnya, ini berbeda tiap orang. Misalnya makan bersama keluarga, berdansa, berfoto, atau yang lain. Pilih sepatu yang lebih nyaman, namun tetap cantik.

    Bersenang-senanglah Dengan Gaun Anda

    Nikmati pesta pernikahan Anda. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan dalam balutan gaun itu. Misalnya berfoto sebanyak-banyaknya, berdansa dengan suami dan ayah Anda, atau hal lain yang Anda inginkan. Ingat bahwa Anda hanya Akan memakainya satu kali.

Hal penting yang juga harus Anda ingat adalah, Anda akan menjadi pusat perhatian semua orang. Pilihlah gaun yang nyaman, yang membuat Anda percaya diri saat memakainya, dan yang membuat Anda merasa lebih cantik, sangat cantik.

 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading