Sukses

Lifestyle

Pentingkah Komitmen dalam Sebuah Hubungan?

Apa yang akan Anda lakukan jika berada di situasi dimana Anda nyaman dan dekat dengan seseorang namun orang tersebut tidak bisa mempunyai komitmen dengan Anda? Apakah rasa nyaman dan sayang akan membuat Anda meneruskan hubungan dan tidak peduli dengan ada atau tidak adanya sebuah komitmen? Sebelum Anda memutuskan sesuatu yang berpengaruh bagi kehidupan Anda selanjutnya, berikut adalah penjelasan tentang pentingnya sebuah komitmen yang dilansir oleh twoofus.org

Jika Anda menanyakan apakah sebuah komitmen itu penting, jawabannya “YA!”

Komitmen adalah bagian dari hubungan yang menyediakan keselamatan dan rasa aman sehingga pasangan dapat mengungkapkan pikiran, perasaan, dan keinginan secara terbuka. Ketika Anda dan pasangan berkomitmen, kalian akan memiliki keyakinan bahwa akan sanggup menjalani tantangan sehari-hari dan stres yang timbul dalam sebuah hubungan.

Sangat penting bahwa Anda merasa pasangan Anda akan memahami keputusan bahwa komitmen berperan besar dalam keberhasilan hubungan Anda dan menciptakan rasa aman.

Membuat pernyataan komitmen mirip dengan “pernyataan misi bisnis”. Sebuah komitmen adalah pernyataan yang menguraikan maksud dan tujuan hubungan Anda. Hal ini juga mencangkup aturan dan batas-batas yang memperkuat hubungan Anda dan tetap aman.

Ladies, mempunyai komitmen dengan pasangan Anda merupakan landasan dari hubungan kalian. Dengan adanya komitmen, akan menurunkan resiko Anda dan pasangan memiliki pikiran bahwa berpisah merupakan solusi dari masalah yang dihadapi. So, Anda masih mempertanyakan penting atau tidaknya sebuah komitmen?

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading