Sukses

Lifestyle

Hidangan Manis Yang Cocok Untuk Pesta Pernikahan

 

Salah satu elemen yang penting saat merencanakan acara pernikahan, adalah katering pesta. Selain menu utama, kini hadir tren terbaru yang menghadirkan menu hidangan penutup dengan desain yang lebih istimewa. Sweet corner atau dessert table bisa menjadi pemanis agar pesta pernikahan Anda tampak lebih istimewa. Selain menjadi daya tarik bagi tamu, dessert yang ditata dengan cantik, juga akan melengkapi tampilan dekorasi. Berikut adalah beberapa rekomendasi katering pesta di Surabaya yang bisa membantu mewujudkannya.

     

    Je’Lemons Pastry

     

    Bagi Anda yang ingin menghadirkan ragam kudapan imut yang menggugah selera, Lemons Pastry siap membantu. Sebut saja, mulai dari pisang goreng madu, mini pastel oven, beragam puding, serta poffetjes, semua tersedia. Je’Lemons Pastrypun menyediakan beragam paket yang bisa dipilih.

     

    Serein Cake & Co

     

    Namanya juga sweet corner, tentunya akan ada banyak hidangan manis menarik yang menawarkan rasa manis. Begitu juga dengan Serein Cake & Co ini, hadir di Surabaya dengan menu andalannya berupa cupcakes. Serein Cake & Co mampu menyesuaikan desain cupcakes dengan tema yang Anda inginkan.

     

    Fleur Bites Cupcakery

     

    Beragam cupcakes, brownies, pie, dan puding siap menggoda Anda.Selain memproduksi wedding cake dengan desain yang cantik, Fleur Bites Cupcakery juga piawai dengansweet corneryang apik. Tamu yang hadir tentu tidak akan melewatkansweet corner dengan sajian yang menggoda, lengkap dengan tatanan yang selaras dengan pesta pernikahan Anda.

     

    Rumbutter Sweet Corner

     

    Macaron, eclair, cupcakes, marshmallow, chocolate bar, serta kudapan manis lainnya, adalah beragam menu andalan dari Rumbutter Sweet Corner untuk dessert table di pesta pernikahan Anda. Ditambah dengan dekorasi yang menawan, akan menambah kemeriahan di hari bahagia Anda.

     


(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading