Sukses

Lifestyle

Katakan Cinta dengan Melakukan 5 Hal Ini

Mengatakan cinta tidak harus selalu dengan berkata ‘Aku cinta kamu’ pada si dia. Melakukan berbagai hal yang sering dianggap kecil atau sepele ternyata mampu membuat si dia tahu seberapa besar cinta Anda terhadapnya. Seperti mengiriminya pesan semangat di tengah harinya yang padat atau menyiapkan sarapan di pagi harinya yan sibuk.

Selain itu, ada beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan sebagai ganti kalimat ‘I love you’ padanya. Apa saja hal-hal tersebut? Yuk simak ulasannya berikut ini yang telah dirangkum dari laman yourtango.com.

Melakukan hal yang dia sukai
Tunjukkan bahwa Anda peduli dengan mengajak ia untuk melakukan hal yang dia sukai. Seperti mengajak ia menonton film favoritnya, pergi ke konser musik band favoritnya, makan malam di tempat makan yang ia suka, dan beberapa hal lainnya. Mengajaknya untuk melakukan hal yang disukai akan mengembalikan moodnya dan membuat ia merasa dicintai.

Puji si dia di depan orang lain
Siapa sih yang tidak suka diberi pujian apalagi dipuji oleh orang tersayang? Berikan pujian padanya saat ia berhasil meraih prestasi di kantor, mendapatkan promosi, berhasil menurunkan berat badan, atau hal-hal yang lainnya yang membanggakan. Puji si dia di depan orang lain yang akan membuat Anda berdua merasa bahagia serta dapat menginspirasi orang lain.

Bergandengan tangan
Genggam tangan si dia saat sedang jalan-jalan, menyebrang jalan, atau bahkan saat menonton film bersama. Sentuhan memiliki kekuatan istimewa yang dapat menghangatkan setiap sendi-sendi tubuh termasuk menghangatkan hubungan Anda. Menggandeng tangannya tanpa ia ketahui akan membuatnya merasa nyaman dan semakin bahagia memiliki Anda sebagai kekasih hati.

Tulis 3 hal yang membuat Anda jatuh cinta padanya di media sosial
Memberi tahu si dia apa saja yang membuat Anda jatuh cinta padanya di media sosial tentu akan membuat ia terkejut. Namun, jangan khawatir karena ia terkejut karena senang bahwa ada seorang wanita di luar sana yang menganggapnya sangat spesial. Apalagi wanita tersebut mau menuliskannya di media sosial di mana banyak orang akan merasa iri terhadapnya.

Berjanji untuk tetap saling bersikap romantis meski sedang jauh
Hal ini memang terdengar aneh bagi sebagian besar orang termasuk Anda dan pasangan pada awalnya. Namun, siapa sangka membuat janji seperti itu ternyata mampu menjaga agar percik-percik cinta tetap ada di antara Anda berdua. Jarak yang jauh rentan membuat hubungan menjadi kaku dan berjanji untuk tetap bersikap romantis akan membantu Anda berdua melewatinya.

Nah, bagaimana, Ladies? Tidak sabar untuk segera mencoba tips-tips di atas?

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading