Sukses

Lifestyle

Ingin Balikan Dengan Mantan? Pertimbangkan Hal Ini!

Kembali dengan mantan bukan lah hal yang mustahil terjadi dalam dunia percintaan. Mungkin Anda berpikir banyak sekali alasan baik di balik keputusan untuk menjalin kembali hubungan yang telah usai sebelumnya, salah satunya adalah Anda tidak perlu memulai dari nol lagi dalam mengenali kepribadian pasangan. Namun ada hal-hal yang perlu Anda tanyakan kepada pasangan sebelum memutuskan untuk kembali bersama, berikut adalah hal tersebut seperti yang dilansir oleh keen.com

    Berapa lama Anda dan pasangan telah berpisah?

    Jika 'tidak lama' adalah jawaban dari pertanyaan tersebut, sebaiknya Anda mempertimbangkan kembali keinginan Anda. Pastikan itu bukan bagian dari drama dan siklus yang terjadi di hubungan kalian.

    Apa sebab perpisahan?

    Setiap hubungan yang berakhir tentu mempunyai sebab. Jika sebab tersebut adalah kesalahan yang ditimbulkan oleh pasangan, sebaiknya Anda mempertimbangkan kembali dengan berpikir apakah ia pantas untuk kembali diperjuangkan.

    Apa sajakah hal-hal yang telah berubah?

    Waktu pasti menimbulkan perubahan di dalamnya. Setelah berpisah dengan pasangan, pasti ada perbedaan yang terjadi. Analisalah apa saja yang telah berubah dan perbedaan waktu dulu dengan yang sekarang. Dan pikir apa hal itu akan baik bagi hubungan Anda selanjutnya.

    Bagaimana cara menghentikan kebiasaan lama?

    Kebiasaan lama Anda dengan pasangan pada jaman dahulu mungkin saja menjadi alasan runtuhnya hubungan kalian. Oleh karena itu pikirkan bagaimana cara menghentikan itu dan apakah hal tersebut akan bekerja.

    Apakah ini hanya rebound love atau cinta sesaat?

    Anda tentu tidak ingin gagal lagi dalam menjalani sebuah hubungan, bukan? Oleh karena itu Anda juga harus memastikan bahwa hubungan ini tidak didasari oleh sesuatu yang akan menyakiti pasangan. Pastikan ini bukan rebound love atau cinta sesaat yang Anda janjikan akan berlangsung lama.

Itulah hal-hal yang perlu anda pastikan sebelum menjalin kembali hubungan yang pernah gagal dengan orang yang sama. Jangan sampai anda berpisah kembali dengan alasan yang sama ya Ladies!

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading