Sukses

Lifestyle

Terjebak Macet, Pasangan Ini Naik Metro Demi Sampai Ke Gedung Pernikahan

Pernikahan adalah hari bahagia, terutama untuk pasangan pria dan wanita yang akan melangsungkan pernikahan. Namun bagaimana jika jalanan tidak bisa menyambut baik niat suci mereka? Maka mungkin inilah yang akan terjadi.

Sepasang pria dan wanita di China baru-baru ini menggemparkan media karena dikutip dari shanghaiist.com, mereka berdua rela berlari-larian menuju stasiun kereta bawah tanah atau metro demi bisa sampai tepat waktu ke gedung pernikahan mereka.

Berlari-lari menuju metro/ copyright by shanghailist.com

Hal ini dilakukan lantaran mereka terjebak macet di jalanan ibu kota dan waktu sudah sangat mepet dengan upacara pernikahan. Awalnya, pengantin pria menjemput pengantin wanita di San Yuan, namun dalam perjalanan menuju gedung resepsi, mobil mereka terjebak kemacetan panjang dan tidak bisa bergerak.

Berfoto di dalam kereta/ copyright by shanghailist.com

Karena cemas tidak akan sampai tepat waktu di gedung pernikahan, mereka berdua beserta para pendamping wanita dan pendamping pria pun keluar dari mobil lalu memutuskan untuk naik transportasi umum yaitu kereta api bawah tanah, yang mana lebih cepat dan bebas macet. Di dalam kereta api, tentu saja mereka menjadi pusat perhatian, namun mereka hanya bisa minta maaf dan tidak peduli dengan hal itu.

Berlari bersama para pendamping/ copyright by shanghailist.com

Sepasang pengantin ini bahkan menyempatkan diri mengambil foto mesra di dalam kereta api selama perjalanan menuju gedung pernikahan. Foto-foto tersebut muncul setelah acara pernikahan selesai dan diposting oleh fotografer pernikahan mereka ke Weibo. Banyak yang salut sekaligus kagum dengan tekad kuat dan niat mereka untuk bisa hadir dalam acara pernikahan mereka sendiri tersebut.

Wah, benar-benar pengalaman yang unik ya Ladies. Anda mungkin juga bisa menirunya jika sedang terjebak macet saat akan menghadiri pernikahan sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading