Sukses

Lifestyle

Agar Hubungan Awet, Anda dan Pacar Butuh Waktu Sendiri

Wajar jika Anda dan pasangan ingin selalu bersama dalam setiap aktivitas yang dijalani. Tapi ternyata hal tersebut bisa membuat hubungan Anda menjadi tidak baik. Hal itu karena setiap pasangan akan lebih baik jika memiliki ruang. Apa alasannya? Berikut adalah penjelasan kenapa hal tersebut dibutuhkan seperti yang dilansir oleh bollywoodshaadis.com

    Dapat meningkatkan kepercayaan

    Setiap hubungan pasti pernah dibumbui dengan rasa takut kehilangan, dibohongi dan dikhianati. Mengatasi pemikiran negatif tersebut dengan tidak memberikan ruang kepada pasangan akan menimbulkan rasa tidak nyaman yang malah akan membuat hubungan Anda semakin buruk. Memberi ruang akan meningkatkan kepercayaan Anda kepada pasangan karena dengan begitu Anda dan pasangan akan saling menjaga kepercayaan yang diberikan.

    Kebebasan pribadi adalah hal penting untuk kebahagiaan Anda

    Memiliki “me time” merupakan hal yang pentil untuk pertumbuhan pribadi Anda, ketenangan dan kesejahterahan pikiran. Anda dapat mengisi waktu itu dengan sekedar melakukan perawatan diri atau berkumpul dengan teman-teman. Memberikan pasangan waktu juga akan membuat pasangan lebih nyaman dan tidak merasa terkekang.

    Anda akan merindukan satu sama lain

    Menghabiskan waktu bersama memang menyenangkan, namun hal tersebut akan membuat Anda tidak merasakan rindu kepada pasangan. Dengan adanya ruang antara kalian, itu akan menumbuhkan rasa rindu saat tidak bersama.

    Mempunyai banyak hal untuk dibicarakan

    Waktu yang Anda lalui sendiri tidak bersama pasangan tentu mempunyai banyak cerita yang bisa Anda bicarakan dengan pasangan. Jika Anda selalu bersama dan tidak memberikan ruang, Anda tidak akan punya banyak bahan untuk diceritakan karena hal yang Anda lalui tentu pasangan juga mengalaminya.

    Ada hal yang hanya bisa dibicarakan dengan 'geng'

    Seberapa hebatnya hubungan Anda dan pasangan, tentu ada hal-hal yang hanya bisa dibicarakan dengan teman Anda. Seperti tentang memasak atau tentang make up. Hal ini juga berlaku untuk pasangan Anda, dia butuh membicarakan hal-hal 'lelaki' dengan teman-temannya.

    Hubungan Anda bebas phobia

    Banyak sekali orang yang memilih untuk tidak menjalani komitmen karena takut tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri dan untuk lingkungannya. Dengan memberikan ruang kepada pasangan, anda dapat menghilangkan semua ketakutan yang ada tentang hal tersebut.

    Hubungan Anda akan jadi lebih berarti

    Ketika Anda menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama sebagai pasangan, Anda mulai mengambil satu sama lain untuk diberikan. Saat itu terjadi Anda lupa nilai kebersamaan. Berpisah dengan memberikan satu sama lain beberapa ruang bernapas akan membantu Anda untuk menghargai satu sama lain lebih. Berkurangnya kuantitas waktu bersama, akan meningkatkan kualitas waktu yang Anda habiskan bersama-sama. Anda akan menghargai waktu Anda bersama-sama lagi.

Jadi, berikan ruang yang cukup bagi hubungan Anda. Biarkan ia pergi bermain bola dengan teman-temannya dan Anda sibuk memilih warna cat kuku dengan teman Anda. Ruang yang kalian ciptakan akan membuat hubungan Anda lebih kuat.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading