Sukses

Beauty

5 Makeup Artist Untuk Pernikahan di Jakarta

Saat hari pernikahan tiba tentunya setiap calon pengantin ingin terlihat sempurna. Salah satu hal yang harus menjadi perhatian Anda adalah memilih make up artist yang tepat. Demi memudahkan Anda, berikut ini beberapa rekomendasi make up artist wedding di Jakarta yang bisa menjadi pilihan Anda.

    Philips Kwok

    Profesi menjadi make up artist telah digelutinya sejak tahun 1997. Jam terbang yang tinggi menjadikan Philips Kwok dipercaya untuk berbagai jenis kebutuhan make up, seperti photoshoot majalah, fashion show, pre-wedding hingga wedding. Sebut saja, pasangan Happy Salma dan Tjok Gus saat foto pre wedding mereka.

    Marlene Hariman

    Sentuhan tangannya dipercaya bisa membuat tone kulit terlihat lebih cerah dan glowing! Pilihan yang tepat bisa Anda tujukan kepada Marlene Hariman. Tak heran jika Marlene Hariman merupakan make up artist favorit penyanyi Raisa sehingga mampu memulas wajahnya terlihat lebih menawan. Berbagai pernikahan dari adat Sunda, Palembang, Jawa, Batak, hingga pernikahan internasional, pernah ia tangani.

    Anpasuha

    Make up artist Anpasuha terkenal dengan ilmu make up yang mumpuni selama dirinya berkarir. Tak heran jika dirinya seringkali membagi ilmu make up miliknya tidak hanya melalui kelas make up tapi juga di media sosial yaitu di Instagram. Highlighting dan contouring yang disesuaikan dengan wajah merupakan ciri khas karyanya. Ia pun seringkali berkolaborasi dengan selebriti salah satunya Krisdayanti.

    Yurica Darmawan

    Yurica Darmawanmemiliki ciri khasriasan lembut dan natural. Membuat Anda terlihat lebih memesona dan anggun di hari bahagia. Selain Jakarta, Yurica juga banyak merias pengantin di Bali. Untuk Anda yang menginginkan pernikahan bergaya internasional, Yurica Darmawan rasanya menjadi pilihan yang tepat.

    Jasmine Lishava

    Karya makeup Jasmine Lishavamenonjolkan gaya riasan yang soft dan natural. Walaupun lembut, ternyata hasil riasannya sesuai dengan pengantin yang menggunakan adat nusantara seperti adat Padang, Mandailing, dan Jawa. Tidak heran jika ia dipercaya oleh berbagai artis dan klien wedding di ibukota.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading