Sukses

Lifestyle

Unik, Kampus Gelar Pernikahan Massal untuk Para Alumninya

Menikah memang momen yang istimewa sekaligus sakral. Setiap pasangan punya caranya sendiri untuk membuat acara pernikahan mereka meriah dan berkesan. Ada yang mengadakan pesta besar-besaran, ada juga yang menyelenggarakan acara pernikahan dengan cara sangat sederhana. Tapi bagaimana dengan pernikahan massal? Hmm...

Sebanyak 86 pasangan, semua alumni Southwestern University of Finance and Economics, mengikuti acara pernikahan massal. Dilansir dari shanghaiist.com, pihak kampus memang sengaja menyelenggarakan acara pernikahan massal untuk para alumninya sendiri. Rektor kampus menjelaskan kalau acara menikah massal itu diadakan untuk memperingati hari ulang tahun berdirinya kampus yang ke-90.

Foto: copyright shanghaiist.com

Banyak pasangan yang mengaku bahagia bisa mengikuti acara pernikahan massal ini. Wang Mi, salah satu peserta pernikahan massal berkata, "Tak semua anak muda bisa jatuh cinta, jadi kami merasa beruntung akhirnya bisa menikah setelah berpacaran selama tujuh tahun." Ia juga menambahkan kalau ia sangat berterima kasih pada pihak kampus yang telah menyelenggarakan acara ini.

Foto: copyright shanghaiist.com

Wah, benar-benar acara menikah massal yang unik, ya Ladies. Kalau almamater kampus Anda menyelenggarakan acara semacam ini, apakah Anda tertarik untuk ikut bergabung?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading