Sukses

Lifestyle

Dulu Lahir Beda 90 Menit, Kini Jadi Suami Istri

Jodoh memang sesuatu yang misteri. Seringkali kisah tentang jodoh penuh dengan kejutan. Ada banyak hal terduga yang terjadi dan terkadang kita juga takjub bagaimana takdir jodoh itu bekerja.

David McDermott dan Sophie Coles kini sah menjadi pasangan suami istri. Dilansir dari dailymail.co.uk, pasangan yang sama-sama berusia 26 tahun ini tinggal di Portsmouth, Hampshire dan sudah tumbuh bersama sejak masih bayi. Keduanya memang lahir di hari yang sama 14 Maret 1989 di rumah sakit yang sama. Kelahiran mereka hanya berselang 90 menit saja.

David lahir di Leicester Royal Infirmary pada pukul 09.29. Sementara Sophie lahir 90 menit kemudian di rumah sakit yang sama. "Rasanya tak mungkin kami lahir di rumah sakit yang sama pada hari yang sama. Ini benar-benar kebetulan, tapi begitulah takdirnya," ungkap Sophie.

Sophie (kiri) dan David (kanan) lahir di hari dan rumah sakit yang sama, hanya beda 90 menit. | Foto: copyright dailymail.co.uk

David dan Sophie bersekolah di SD dan SMP yang sama. Tempat tinggal mereka pun berdekatan. Hanya saja mereka baru tahu kalau mereka lahir di hari yang sama saat berusia 16 tahun. "Saat itu kami di sekolah dan Dave berkata akan pergi bowling untuk merayakan ulang tahunnya yang ternyata sama dengan hari ulang tahun saya. Akhirnya kami merayakan ulang tahun kami bersama-sama," kata Sophie.

David dan Sophie. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Keduanya memiliki banyak kesamaan. Mereka bahkan kuliah di kampus yang sama dan mulai berkencan saat menempuh pendidikan di Guthlaxton College. David dan Sophie lanjut kuliah di Leeds Univesity, David mengambil jurusan Environment and Transport Studies sementara Sophie mengambil Sports Science. Mereka sempat traveling bersama ke India dan Australia selama tujuh bulan dan bertunangan di Amsterdam sebelum akhirnya tinggal di Porstmouth.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Kami bahkan pernah memberikan kado yang sama, suatu ketika saya membelikan tiket Coldplay untuk David dan David membeli tiket yang sama, akhirnya kami punya empat tiket," kenang Sophie.

Kisah mereka sangat manis, ya Ladies. Apakah Anda punya kisah Anda yang paling berkesan ketika bertemu jodoh Anda? Share your story with us :)

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading