Sukses

Lifestyle

Bulan Madu Romantis Jelajahi Pulau Memakai Yacht

Apakah Anda sedang mencari destinasi bulan madu yang tepat? Cobalah melakukan sesuatu yang beda dengan berpetualang di atas yacht bersama pasangan Anda. Memesan sebuah yacht untuk bulan madu, merupakan salah satu pilihan yang sangat menarik dan masih jarang ditemui. Pengalaman spesial ini akan menjadi perjalanan pertama Anda sebagai pasangan suami dan istri.

Bayangkan, Anda berdua bisa menikmati sunrise dan sunset di atas yacht, atau sambil mengarungi lautan menuju site diving di Bali dan Lombok misalnya. Semua bisa diwujudkan dengan mudah. Anda tinggal bersantai dan menikmati perjalanan yang telah direncanakan khusus untuk Anda berdua. Beberapa paket bulan madu menawarkan beragam pilihan yang sempurna dan tidak terlupakan. Diskusikan dengan pasangan Anda. Jika kalian memiliki minat yang sama, maka menjajaki pulau-pulau indah di Indonesia akan menjadi petualang yang menarik.

Ada banyak sekali yang bisa Anda lakukan selama berbulan madu. Anda bisa berangkat dari Kota Bali atau Lombok dan memilih pulau terdekat misalnya Candidasa Bay,Nusa Lembongan, dan Nusa Penida. Kemudian pilih aktivitas yang sesuai dengan kegemaran Anda dan pasangan. Pilihannya sangat beragam mulai dari snorkeling, memancing, dan bersantai sambil menikmati matahari terbit hingga terbenam. Anda dan pasangan pecinta diving?

Nikmati petualangan tidak terlupakan menyelam di Pulau Alor, Ambon, Flores, Lombok, Raja Ampat, dan Sulawesi.Tidak hanya itu, Anda berdua pun dapat mengunjungi beberapa pulau sekaligus, dan menjelajahi indahnya archipelago Indonesia. Untuk referensi lebih lanjut, kunjungi vendor yang menyediakan paket perjalanan dengan yacht seperti IYC Adventures. Semua impian bulan madu Anda akan terwujud dengan mudah.Didukung dengan barisan kru profesional, yang akan mewujudkan perjalanan romantis penuh kenangan.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading