Sukses

Lifestyle

Wanita Cantik adalah Mereka yang Berani Menjadi Dirinya Sendiri

Ladies, apa definisi cantik menurut Anda? Apakah cantik itu harus dengan memakai riasan wajah tebal? Harus memakai baju dan perhiasan serba mahal? Atau harus dengan menggunakan berbagai barang bermerek dan mewah?

Cantik itu tak hanya dari penampilan luar saja. Kecantikan seorang wanita tak sekadar apa yang terlihat dari penampilan fisik saja. Tapi lebih dari itu. Wanita cantik adalah mereka yang menjadi dirinya sendiri.

Foto: copyright piximggif.com

Mungkin kita sering mendengar berbagai informasi atau definisi tentang kecantikan wanita. Berbagai iklan dan media juga masih menggembar-gemborkan standar wanita cantik itu adalah yang berkulit putih, berhidung mancung, dan bertubuh super langsing. Padahal setiap wanita dilahirkan dengan keunikan dan keistimewaannya sendiri.

Untuk cantik, kita hanya perlu menjadi diri sendiri. Untuk bisa benar-benar bahagia, kita perlu bahagia menerima diri kita apa adanya terlebih dahulu. Menerima semua kekurangan dan kelebihan diri kita sendiri. Tak perlu terlalu dipusingkan dengan omongan atau tuntutan orang lain. Karena apa? Karena yang berhak menentukan kebahagiaan hidup kita adalah diri kita sendiri.

Foto: copyright piximggif.com

Kecantikan seorang wanita itu mulai terpancar ketika ia sudah bisa menjadi dirinya sendiri. Menjadi seseorang yang benar-benar dirinya seutuhnya. Bukan meniru orang lain atau memakai topeng orang lain.

Ladies, jangan habiskan waktu Anda untuk berusaha jadi orang lain. Apalagi menuruti omongan atau cibiran orang lain. Kualitas seorang manusia bukan hanya dilihat dari penampilan fisik saja. Namun, dari apa yang telah ia perbuat untuk orang lain dan nilai kebermanfaatannya untuk orang lain. Anda telah dianugerahi sebuah kehidupan yang sudah sempurna. Anda hanya perlu bersyukur dan menjadi diri sendiri untuk menerima kesempurnaan hidup.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading