Sukses

Lifestyle

Lamar Kekasih dengan Ratusan Kertas Memo, Hasilnya So Sweet!

Selalu ada banyak cara romantis untuk melamar sang kekasih. Untuk sebuah pertanyaan, "Maukah kau menikah denganku?" atau "Will you marry me?" seorang pria rela melakukan berbagai macam aksi nekat demi mendapatkan hati sang pujaan hati. Bahkan ratusan orang bisa dikerahkan untuk membantu kesuksesan acara lamaran tersebut.

Sebuah video lamaran berjudul "Unforgettable Post-It Propose" ini telah ditonton sedikitnya dua juta kali. Yang membuat video ini begitu terkenal adalah karena ada sisi romantis, mengharukan, dan juga akhir yang manis di dalamnya. Video berdurasi 2 menit 50 detik ini dibuat pada Hari Valentine Korea yang jatuh pada tanggal 14 Maret lalu. Dengan ratusan kertas memo atau kertas tempel, pria di video ini membuat lamaran yang begitu romantis.

Video: copyright youtube.com/Post-it

Diawali dengan pria yang mengajak kekasihnya ke sebuah kafe. Lalu sang pria pamit pergi sebentar. Tak lama kemudian ia menelepon kekasihnya yang bernama Soojung itu. Sang pria meminta Soojung untuk melihat bangunan berjendela kaca yang ada di seberangnya. Hmm... ada apa ya sebenarnya.

Foto: copyright designtaxi.com

Lampu dari tiga lantai gedung berjendela kaca lalu menyela. Terlihatlah ratusan orang yang menempelkan kertas memo di jendela tersebut. Soojung terkejut sekaligus mulai merasa terharu. Apalagi setelah sebuah tulisan mulai terlihat jelas dari jendela kaca tersebut, "Soojung, will you marry me?"

Foto: copyright designtaxi.com

Soojung mulai menitikkan air mata. Tak lama kemudian, sang kekasih datang membawakan satu buket bunga. Keduanya tampak diliputi perasaan bahagia dan terharu. Ow, benar-benar acara lamaran yang sangat romantis, ya.

Foto: copyright designtaxi.com

Ladies, pernahkah Anda mendapat pengalaman romantis saat dilamar oleh kekasih Anda? Atau mungkin Anda punya keinginan kira-kira nanti ingin dilamar dengan cara seperti apa?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading