Sukses

Lifestyle

Gaun Pengantin Ini Hadiah Ulang Tahunmu, Cepat Sembuh dan Menikahlah Denganku

Cinta sejati dan cinta yang tulus adalah cinta yang tidak memandang apapun serta bagaimanapun kondisi pasangan. Meski kekasih menderita sakit keras sekalipun, seseorang yang mencintai dengan tulus akan tetap bertahan bersamanya dan memperjuangkan cinta keduanya.

Agar kekasih merasa bahagia dan berharga, tidak jarang seseorang memberikan kejutan romantis dan tulus untuk sang pacar di hari spesial pacar.

Dong saat dibawakan baju pengantin wanita oleh kekasihnya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang pria bernama Guo Kai (26) dengan tulus dan penuh kesetiaan, ia memberikan kejutan romantis pada sang pacar Dong Hui (22) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Sichuan karena sakit kanker.

Guo datang ke rumah sakit bersama seorang fotografer handal pada 26 April malam untuk memberikan kejutan serta hadiah romantis untuk sang pacar dimana hari itu ia sedang ulang tahun ke 22. Malam itu, Guo datang mengenakan pakaian pengantin serta membawa pakaian pengantin wanita.

Dong merayakan ulang tahun bersama kekasih dan para sahabat serta keluarga | Photo: Copyright shanghaiits.com

Hal ini dilakukan Guo karena ia ingin membuat hari ulang tahun Dong menjadi sangat spesial. Guo ingin mengajak Dong berfoto mengenakan pakaian pengantin. Meskipun keduanya belum resmi menikah, hal ini dilakukan karena Guo sangat serius dan ingin menikahi Dong saat ia pulang dari rumah sakit.

Guo adalah pria yang sangat mencintai Dong dengan tulus | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dong sendiri didiagnosis kanker sumsum tulang belakang sejak April tahun lalu. Dan kondisinya semakin parah sejak 6 Maret 2015. Mengingat kondisinya yang semakin memburuk, gadis cantik ini lantas harus menjalani perawatan penuh di rumah sakit.

Bagi Dong, perayaan ulang tahunnya kali ini sangat spesial baginya. Meski ia harus minum obat pereda sakit saat merayakan hari spesialnya ini, ia mengaku sangat bahagia. Sama seperti Guo, Dong juga sangat berharap bisa segera sembuh dari kanker yang diderita dan ia bisa segera menikah dengan Guo yang sangat mencintainya dengan tulus.

Keduanya berharap untuk bisa segara menikah | Photo: Copyright shanghaiist.com

Ladies, itulah cinta yang tulus dan setia. Meski pasangan sedang dalam kondisi yang lemah dan tak berdaya sekalipun karena sakit, seseorang yang benar-benar mencintainya akan selalu ada untuknya dan berusaha untuk selalu membahagiakannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading