Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati: Istri Bungkuk Setia Menuntun Suami Tuna Netra

Berbicara mengenai cinta sejati dan cinta yang tulus, seharusnya kita belajar dari orang-orang yang memiliki banyak kekurangan namun ia tetap bahagia dan ikhlas menerima apapun serta bagaimanapun kondisinya bersama pasangan.

Sejatinya, cinta yang benar-benar tulus tidak pernah memandang fisik ataupun materi pasangan. Kunci cinta sejati sendiri sebenarnya cukuplah sederhana. Cukup dengan penerimaan yang tulus, hal ini bisa wujudkan sebuah cinta sejati yang bahagia.

Huang Funeng dan Wei Guiyi | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dilansir dari laman shanghaiist.com, sepasang suami istri di Guangxi, China menunjukkan apa itu yang disebut cinta sejati dan cinta yang tulus. Meski diselimuti dengan berbagai kekurangan, pasangan Huang Funeng (80) istrinya Wei Guiyi (76) yang telah menikah selama 55 tahun menyatakan tetap setia dan menerima apapun serta bagaimanapun kondisi pasangan.

Pada tahun 1985, Huang Funeng menderita sakit mata hingga membuatnya tuna netra dan kehilangan kemampuan melihatnya. Sedangkan sang istri, dalam beberapa tahun terakhir, ia menderita osteoporosis sehingga membuatnya menjadi bungkuk.

Wei Guiyi selalu setia menuntun kemanapun dan kapanpun sang suami | Photo: Copyright shanghaiist.com

Meski keduanya tidak sempurna dan diselimuti berbagai kekurangan, mereka tidak pernah mengeluh dengan kondisinya ataupun kondisi pasangan. Setiap hari, sang istri selalu menuntun sang suami yang buta kemanapun mereka pergi menggunakan tongkat bambu.  

Pasangan ini sendiri menikah sejak 55 tahun dan saling mengenal sejak usianya 20 tahunan. Tapi, meski telah lama menikah, mereka tak pernah dikaruniai buah hati di keluarga kecilnya. Walau begitu, pasangan ini tetap saling menyayangi dan mencintai dengan tulus.

Huang Funeng mengatakan "Meski sekarang saya tak bisa melihat, saya selalu bisa melihat bayangan istri saya. Ia adalah orang paling istimewa dan saya cintai." Sedangkan Wei Guiyi mengatakan "Kami sangat senang dengan kehidupan kami saat ini. Apapun dan bagaimanapun kondisi kami, kami akan selalu ada di sisi satu sama lain."


Sejak beberapa foto pasangan ini beredar di sosial media, saat ini keduanya telah menjadi inspirasi bagi banyak pasangan untuk menyadari bahwa cinta sejati dan cinta yang tulus itu seperti apa.

Apapun dan bagaimana kondisi masing-masing pasangan, Huang dan Wei mengaku akan saling setia dan berada di sisi satu sama lain | Photo: Copyright shanghaiist.com

Di tengah kasus perceraian dan kasus perselingkuhan yang semakin marak, setidaknya kita perlu belajar banyak dari kisah cinta yang suci dari pasangan Huang Funeng dan Wei Guiyi mengenai betapa indahnya selalu ada di sisi pasangan.

Ladies, semoga kita semua dikaruniai pasangan yang setia dan menerima apapun serta bagaimanapun kondisi kita dan begitupun sebaliknya. Semoga pasangan Huang Funeng dan Wei Guiyi bahagia selalu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading