Sukses

Lifestyle

10 Tahun Mengurung Diri Karena Wajah Rusak, Akhirnya Kutemukan Cinta Sejati

Berbicara mengenai cinta, bisa dipastikan tidak ada habisnya. Ada beragam kisah cinta yang romantis, mengharukan atau bahkan kisah cinta yang sangat menyakitkan. Ketika seseorang benar-benar mencintai Anda, apapun dan bagaimanapun kondisi Anda, ia tetap akan mencintai dan melamar bahkan menikahi Anda.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang wanita India bernama Sonali Mukherjee - Tiwari (29) telah menemukan cinta sejatinya. Sonali sendiri merupakan wanita yang mengalami kerusakan wajah hingga 80% karena pada usianya ke 17, ia mendapatkan siraman air keras di wajah.

Sonali dan suami | Photo: Copyroght mirror.co.uk

Tidak hanya wajah yang rusak karena air keras, ia bahkan kehilangan penglihatannya secara permanen. Penyiraman air keras sendiri terjadi karena Sonali menolak ajakan hubungan intim 3 orang remaja. Karena menolak, suatu hari 3 remaja tersebut mendatangi rumah Sonali lalu menyiram air keras di wajahnya.

Karena penyiraman tersebut, Sonali mendapatkan luka bakar serius di wajah dan leher. Ia bahkan harus menjalani operasi bedah sebanyak 28 kali. Meski telah dilakukan operasi bedah puluhan kali, kondisi wajahnya tidak bisa pulih seperti semula.

Setelah wajahnya rusak, Sonali mengaku sangat malu dan takut untuk keluar rumah. Lebih dari 10 tahun, ia hanya berada di rumah dan mengurung diri. Hingga pada tahun 2013, ia memberanikan diri menceritakan kisahnya di salah satu stasiun televisi India.


Sonali mengatakan "Saya telah menghabiskan 10 tahun untuk mengurung diri dan membangun keberanian serta rasa percaya diri. Saya selalu berharap mimpi saya menjadi kenyataan."

Sonali sebelum disiram dengan air keras | Photo: Copyright Thinkstockphotos.com
Hingga akhirnya, ia berkenalan dengan seorang pria bernama Chittaranjan. Pria itu mengaku tersentuh dengan kisah Sonali dan ia ingin mengenalnya lebih dekat. Setelah melakukan komunikasi serta perkenalan beberapa bulan, Chittaranjan melamar Sonali.

Bagi Sonali, Chittaranjan adalah pria yang baik, romantis, perhatian dan juga tegas. Ketika Sonali bertanya mengapa pria itu memilihnya dan melamarnya, pria itu menjawab bahwa Sonali adalah wanita sempurna. Bagi Chittaranjan, Sonali adalah wanita hebat dan ia telah mencintainya dengan tulus.


Sonali dan Chittaranjan akhirnya menikah pada awal tahun 2015 ini. Mereka adalah pasangan yang romantis dan saling menyayangi satu dengan yang lain. Agar kondisi wajahnya semakin pulih, saat ini, Sonali dan suami sering pulang pergi ke Amerika untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Pasangan yang bahagia dan saling menerima kekurangan satu dengan yang lain | Photo: Copyright mirror.co.uk

Meski keadaan fisik Sonali tak sesempurna wanita lain, bagi Chittaranjan, istrinya tersebut adalah wanita paling sempurna di hidupnya. Mereka mengaku sangat bahagia bisa saling memiliki satu dengan yang lain.

Ladies, itulah cinta sejati. Ia datang tanpa diduga dan banyak cara untuk mempertemukannya. Semoga pasangan Sonali dan Chittaranjan bahagia selalu. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading