Sukses

Lifestyle

4 Cara Romantis Untuk Menyenangkan Hati Kekasih

Saat menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang dicinta, sangat perlu bagi kita untuk berusaha menjadi yang terbaik dan membuat kekasih selalu merasa bahagia.

Memberikan perhatian ekstra, menuruti keinginan kekasih dan berkorban demi dirinya merupakan beberapa cara agar kekasih selalu senang serta bahagia. Namun, tanpa melakukan cara tersebut, seorang wanita masih bisa melakukan hal sederhana untuk menyenangkan hati kekasih.

Dilansir dari laman wikihow.com, inilah 4 cara sederhana yang bisa Anda lakukan untuk menyenangkan hati kekasih atau pacar.

(vem/mim)

Tampil Cantik

Bisa dipastikan, setiap pria ingin melihat sang kekasih tampil cantik, segar dan menyenangkan di hadapannya. Sadar atau tidak, dari dalam hati seorang pria bisa dipastikan bahwa dirinya ingin kekasihnya adalah seorang wanita paling cantik serta menarik dibanding wanita lainnya.

Mengingat akan hal ini, sudah sepantasnya bagi Anda untuk berusaha menjadi wanita yang cantik dan selalu menjaga penampilan Anda. Selain hal ini bisa selalu menyenangkan hati pasangan, menjaga penampilan juga memiliki segudang manfaat positif untuk pribadi Anda sendiri.

Murah Senyum

Agar kekasih selalu merasa nyaman dengan Anda, usahakan untuk selalu memberikannya senyuman yang paling manis. Bersikap ramah dan sopan terhadap kekasih, dikatakan mampu membuatnya selalu mencintai Anda dengan tulus dan setia.

Tidak hanya murah senyum, saat bersamanya, pastikan untuk membuat suasana berdua menjadi romantis dan menyenangkan. Ajaklah kekasih bercanda mengenai hal lucu agar kalian bisa tertawa lepas bersama. Usahakan pula untuk membuatnya selalu tersenyum dengan kejutan-kejutan yang Anda berikan padanya.

Jujur dan Setia

Suatu hubungan tak akan berjalan bahagia dan awet jika Anda tidak saling jujur serta setia satu dengan yang lain. So, pastikan bahwa Anda selalu jujur dan setia kepada pasangan. Ketika Anda menunjukkan kejujuran dan kesetiaan yang tulus, secara langsung maupun tidak langsung kekasih akan merasa sangat senang dan ia juga berlaku jujur serta setia kepada Anda.

Agar kekasih juga selalu senang saat bersama Anda, usahakan pula untuk menjadi wanita yang cukup mesra dan penuh perhatian terhadapnya. Jangan pernah sungkan untuk meminta maaf saat Anda melakukan kesalahan. Jangan sungkan pula untuk mengingatkan kekasih ketika ia melakukan kesalahan dan keburukan.

Masak Untuk Kekasih

Ketika Anda jago masak ataupun tidak, usahakan untuk sesekali membuatkan masakan untuk kekasih. Tunjukkan padanya bahwa Anda merupakan wanita yang perhatian, peduli dan rajin. Buatkan kekasih masakan atau makanan kesukaannya. Meskipun hal ini cukup sepele, masakan bisa membuat kekasih merasa bahagia, dihargai dan dicintai lebih oleh Anda.

Ladies, itulah beberapa cara mudah untuk menyenangkan hati kekasih. Selain cara di atas, perlu bagi Anda untuk menjadi pribadi yang selalu percaya diri, apa adanya dan pandai mencairkan suasana saat bersama kekasih. Agar kekasih selalu merasa senang dan bahagia, usahakan untuk tidak mengumbar kemesraan maupun pertengkaran bersamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading