Sukses

Lifestyle

Video: Pengantin Tinggalkan Resepsi Demi Kejutan Mengharukan Ini

Pernikahan adalah momen yang sangat istimewa. Umumnya hanya terjadi seumur hidup. Dalam sebuah acara pernikahan, banyak orang yang dilibatkan termasuk keluarga dan orang-orang terdekat. Sebuah hari spesial pastinya ingin dirayakan bersama orang-orang yang tak kalah istimewa kan?

Tapi bagaimana kalau sang nenek tercinta harus dirawat di rumah sakit dan tak bisa menghadiri acara pernikahan kita? Di video berdurasi 1 menit 53 detik ini bisa dibilang video yang mengharukan. Video ini merekam momen berharga ketika sepasang pengantin memberi kejutan manis untuk nenek tercinta.

Video: copyright youtube.com/Rico Roman


Grandma Pat jatuh sakit seminggu sebelum cucunya melangsungkan pernikahan. Di hari pernikahan sang cucu, ia masih terbaring di rumah sakit. Ia sendiri tak menyadari kalau justru ketika sedang di rumah sakit itu, sang cucu memberi kejutan manis.

Sepasang pengantin datang ke rumah sakit. Mereka langsung menuju sebuah kamar. Rupanya kamar yang dituju adalah kamar tempat Grandma Pat dirawat. Sang pengantin wanita langsung memeluk Grandma Pat. Diikuti pula oleh sang pengantin pria.

Tak kuasa menahan haru, air mata bercucuran meluncur dari pipi mereka. Mereka tampak bahagia masih bisa berjumpa di hari penting tersebut. Perhatian sang cucu pada nenek tercinta sudah cukup mengobati kesedihan sang nenek.

Menikah memang bukan sekadar mendapatkan kebahagiaan kita sendiri. Lebih dari itu, menikah adalah momen untuk bisa berbagi kebaikan dan mendapatkan kebahagiaan yang sama.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading