Sukses

Lifestyle

Sebelum Pergi Bertugas, Tentara Buatkan Istri Masakan Untuk Setahun

Wanita mana yang tidak ingin suaminya adalah seseorang yang penuh perhatian dan romantis. Bisa dipastikan semua wanita menginginkan hal ini. Dan nampaknya suami romantis juga sangat perhatian telah dimiliki oleh seorang wanita asal provinsi Guizhou, China bernama Zhao Mai.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, suami Zhao bernama Yin Yunfeng seorang tentara yang ditugaskan di Tibet, merupakan suami setia dan penuh perhatian kepada sang istri. Yin diketahui telah memasak beragam makanan untuk istrinya.

Zhao dan makanan yang telah dibuat oleh suami | Photo: Copyright shanghaiist.com

Tak tanggung-tanggung, ia memasak berbagai masakan untuk persediaan makanan sang istri selama satu tahun ke depan. Yin sendiri secara diam-diam telah mempersiapkan masakan tersebut untuk istri sebagai kejutan sekaligus bentuk kasih sayangnya yang tulus.

Diketahui, pasangan suami istri ini hanya bisa bertemu hanya satu tahun sekali. Tugas negara sebagai seorang tentara membuat Yin harus meninggalkan sang istri di rumah. Mengingat sang istri adalah seorang yang sibuk dan tak memiliki banyak waktu untuk memasak, Yin memutuskan untuk membuatkan masakan yang bisa dikonsumsi sang istri selama setahun.

Makanan untuk sang istri oleh Yin | Photo: Copyright shanghaiist.com

Sang istri yakni Zhao adalah seorang guru di salah satu sekolah menengah di provinsi Guizhou. Karena jadwal yang cukup padat dan ketat sebagai guru, ia mengaku tak pernah sempat menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri di rumah.

Lebih menarik, makanan yang disiapkan Yin sebagian besar adalah makanan kesukaan dari Zhao. Makanan-makanan tersebut dikemas dalam sebuah wadah yang sangat rapi lalu diletakkannya di almari pendingin rumah.

Beberapa makanan ringan di tempatkan di tempat tersembunyi sebagai kejutan untuk sang istri | Photo: Copyright shanghaiist.com

Tidak hanya di dalam almari pendingin, beberapa makanan ringan telah Yin siapkan untuk Zhao di beberapa sudut rumahnya. Dan untuk memberi tahu adanya paket makanan tersebut, Yin selalu memberi tahu Zhao melalui pesan singkat atau telepon.

Atas apa yang dilakukan suaminya, Zhao merasa sangat bahagia. Saat ia makan masakan sang suami, ia merasa sang suami selalu ada bersamanya meskipun sebenarnya mereka terpisah oleh jarak yang jauh.

Selain makanan yang dimasak sendiri, Yin juga menyiapkan makanan ringan untuk istri | Photo: Copyright shanghaiist.com

Apa yang dilakukan Yin sangat romantis ya Ladies. Itulah cinta, meskipun terpisah jarak yang jauh, keduanya bisa saling melengkapi dan membahagiakan satu sama lain. Semoga kedua pasangan ini selalu. Semoga pula kita juga diberikan pasangan yang tak hanya setia, baik hati dan pengertian saja, tetapi juga pasangan yang romantis. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading