Sukses

Lifestyle

Ini Dia Rahasia Donita dan Adi Nugroho Selalu Mesra dan Romantis

Pasangan ini termasuk salah satu pasangan selebritis Indonesia yang tampil romantis dan mesra di depan publik. Tak heran jika mereka disebut-sebut sebagai salah satu pasangan yang paling serasi. Tak sedikit orang yang akhirnya bertanya-tanya tentang resep mereka menjaga keharmonisan.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (11/4), mereka berdua pun bersedia membocorkan rahasia mereka. Ternyata kencan menjadi salah satu resep jitu mereka untuk tetap romantis lho.

"Kencan berdua tetap masih ada waktu sih sebenernya. Misalnya abis kita syuting," tutur Adi. "Kita masih suka menyempatkan untuk dinner bareng atau nonton bareng," timpal Donita.

Donita pun menambahkan bahwa kencan mereka ta hanya dilakukan sekali atau dua kali. Ia mengungkapkan bahwa mereka melakukan kencan sesering mungkin. "Kalau ada waktu luang pasti kita pakai. Apa lagi, aktivitasnya aku lagi urus skripsi, Adi juga kerjaannya banyak banget sebisa mungkin kita cari waktu semaksimal mungkin," kata Donita dengan wajah bercahaya.

Adi dan juga Donita mengungkapkan bahwa inilah rahasia yang membuat hubungan mereka terasa makin romantis dan mesra.

"Kita ingin menjaga hubungan harmonis sampai kapanpun. Jadi kata orang, getaran asmara selalu terasa. Kita suka ngedate," jelas Adi yang kemudian diamini oleh Donita.

Wah, semoga tips ini bisa menginspirasi Anda dan pasangan sehingga hubungan bisa berjalan sangat romantis dan juga mesra setiap saat ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading