Sukses

Lifestyle

Lucunya, Ini Kasur-Kasur Bentuk Buah dan Sayur Yang Akan Menghangatkan Kucing Kesayangan Anda

Banyak orang menyukai kucing. Banyak pula yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan, bahkan sangat sayang hingga tidak tega membiarkan "anggota keluarga" yang satu ini tidur di lantai tanpa alas apa pun. Jika Anda salah satu pemilik hewan peliharaan yang juga tidak tega membiarkan si kitty tidur di karpet, mungkin kasur unik ini bisa jadi pilihan Anda untuk mengungkapkan kasih sayang.

Seperti dikutip dari rocketnews24.com, salah satu produsen kebutuhan hewan peliharaan, Uni Habitat, menciptakan PetBed unik yang pasti akan membuat kucing Anda tidur nyenyak. Yang menjadikan kasur kucing ini unik adalah bentuk dan warnanya yang menyerupai buah dan sayur. Sampai saat ini, masih ada 3 varian pilihan, yaitu kasur kubis, kasur labu dan kasur jeruk.

Kasur nyaman untuk hewan peliharaan/ Copyright by rocketnews24.com

Ketiga kasur ini memang didesain untuk hewan peliharaan yang menginginkan rasa hangat saat tidur. Seperti yang Anda tahu bahwa kucing suka sekali melingkarkan tubuhnya untuk menghangatkan diri. Nah kasur ini mendukung cara alami kucing tersebut. Kasur buah dan sayur ini memiliki tali yang bisa ditarik hingga membentuk bulat dan memiliki lubang di atasnya yang bisa dimasuki oleh hewan peliharaan.

Kasur bisa ditarik dengan tali/Copyright by rocketnews24.com

Namun jika peliharaan Anda tidak terlalu suka bentuk yang bulat, Anda juga bisa menggelarnya tanpa menarik tali hingga mirip kasur biasa. Jika masih kurang hangat, kasur ini bahkan juga dilengkapi dengan kabel elektrik yang bisa menghangatkan. Tinggal tancapkan dan kasur akan menghasilkan rasa hangat agar kucing lebih nyaman tidur di dalamnya.

Copyright by rocketnews24.com

Sampai saat ini, kasur ini sudah banyak dicari di Jepang, dan bahkan bukan hanya untuk kucing, anjing pun juga suka dengan kasur lucu ini. Jadi iri kan? Kucing dan anjing saja punya kasur nyaman yang menghangatkan, bagaimana dengan Anda?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading