Sukses

Lifestyle

Menikah Sekaligus Bulan Madu ke Bali? Bisa!

Pulau Bali merupakan venue pernikahan impian bagi jutaan pasangan dari seluruh dunia. Berbagai lokasi indah dapat menjadi pilihan yang memikat.Selain melangsungkan pernikahan, Anda juga bisa sekaligus menjadikan Bali sebagai destinasi bulan madu. Praktis! Kami hadirkan beberapa tempat pilihan yang bisa menjadi referensi Anda.

    Alila Hotels and Resorts

    Venue yang satu ini tentunya menghadirkan nuansa pernikahan yang spektakuler. Bagi Anda yang ingin menggelar pesta pernikahan di pinggir pantai diiringi sunset menawan, Alila Hotels dan Resort mampu mewujudkannya. Seluruh persiapan mampu diakomodir dengan baik, bahkan untuk jumlah tamu yang terbilang besar. Pilihlah diantara tiga tipe ini, Enchanted Soori Wedding, Beachfront Wedding Celebration, dan Infinity Soori Wedding, maka pesta pernikahan Anda akan sangat berkesan.

    Ayana Resort dan Spa

    Ayana Resort dan Spa menghadirkan pilihan menarik untuk pesta pernikahan Anda. Venue ini bertempat di sebuah tebing di area Jimbaran Bay, jauh dari keramaian resort Ayana itu sendiri. Tak hanya menyediakan venue, Ayana Resort dan Spa juga menawarkan paket pelengkap seperti wedding cake, perawatan spa dan pijat untuk Anda dan pasangan, serta seekor kuda yang dihadirkan untuk menghantarkan Anda menuju altar pernikahan. Plus, Ayana menawarkan paket bulan madu menawan yang sayang untuk dilewatkan.

    Bulgari Resort & Residences

    Bulgari Resort & Residences Bali terletak 150 meter di atas permukaan laut dan menyuguhkan pemandangan Samudra Hindia. Resor ini menawarkan unit-unit vila mewah yang dilengkapi dengan tempat berjemur dan kolam renang pribadi. Bulgari Resort & Residences Bali berjarak 4 km dari Pura Uluwatu dan 12 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Letaknya yang di atas tebing menjadikan tempat ini sebagai venue idaman untuk menikah. Jika Anda ingin mengadakan intimate wedding, Anda bisa memilih venue andalan Bulgari, yaitu tipe indoor atau outdoor yang mampu menampung 12 hingga 20 tamu. Dipastikan pesta pernikahan Anda di Bulgari Resort & Residences akan menjadi kenangan sepanjang masa.

    Conrad Bali

    Anda bingung ingin memulai darimana? Tenang, konsultan pesta pernikahan siap melayani Anda di Conrad Bali. Memiliki ide yang unik untuk diwujudkan, bukan menjadi halangan untuk tim Conrad Bali. Dengan tawaran venue yang spektakuler, diantaranya adalah water garden yang menjadi ikon Conrad, chapel, floating garden, beach bale, hingga ballroom hotel itu sendiri. Dengan tim spesialis yang siap melayani Anda, Conrad Bali menjamin pesta pernikahan Anda akan berjalan lancar dan penuh kenangan indah.

    The Mulia, Mulia Resort & Villas Nusa Dua

    The Mulia terletak di ujung selatan Pulau Bali. Dengan menawarkan pemandangan Samudera Hindia serta Pantai Nusa Dua yang rupawan, Mulia Resort & Villas adalah venue yang sempurna untuk Anda yang ingin melangsungkan pernikahan di Bali, lengkap dengan penawaran paket pernikahan yang cocok untuk jadi rekomendasi Anda. Jika Anda ingin berbulan madu, The Mulia juga memiliki akses yang mudah menuju tempat menarik lainnya seperti Bali Golf, Country Club, hingga Pantai Mengiat.

 

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading