Sukses

Lifestyle

Sssst! Aurel Hermansyah Bocorkan Foto Wujud Pernikahan Impiannya

Keinginan Aurel Hermansyah untuk menikah muda memang sudah sering diberitakan di banyak media. Sejak menjalin cinta dengan Tommy Rumengan sejak 6 Oktober 2014 lalu, Aurel rupanya memang sering mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah di usia belia. Alasan Aurel ingin menikah muda adalah agar jarak umurnya dan anaknya nanti tidak terlalu jauh.

Lalu bagaimanakah wujud pernikahan impian dari si manis ini? Aurel pun akhirnya bersedia membocorkan wujud pernikahan impiannya nanti di akun ask.fm miliknya. Ceritanya seorang follower bertanya pada Aurel bagaimanakah sosok pernikahan impiannya nanti. 'tell me, how your future wedding look like?' begitulah bunyi pertanyaan yang dilontarkan sang follower. Aurel yang memang terkenal tidak sombong dan rendah hati ini pun bersedia menjawab pertanyaan tersebut.
Foto: copyright ask.fm/aureliehermansyah
Aurel menjawab pertanyaan tersebut dengan sebuah postingan foto. Aurel sepertinya tak ingin menjelaskan panjang lebar. Ia cukup menunjukkan sebuah foto pernikahan yang sangat indah dan romantis sesuai dengan keinginannya. Dalam foto tersebut ada seorang pengantin mengenakan gaun putih yang sangat indah. Pengantin tersebut berdiri di tangga sebuah ruangan yang sangat cantik. Di sepanjang tangga terdapat banyak bunga mawar merah dan juga putih yang menambah keromantisan wedding tersebut. Suasana semakin meriah dengan adanya firework atau kembang api yang dinyalakan di dalamnya. Super romantis!
Foto: copyright ask.fm/aureliehermansyah
Rupanya Aurel menginginkan pernikahan layaknya di negeri dongeng Ladies. Ia ingin tampak sempurna di hari spesialnya nanti. Wah, semoga keinginannya cepat tercapai. Kalau Ladies sendiri punya pernikahan impian seperti apa sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading