Sukses

Lifestyle

Foto Pernikahan Super Kreatif: Bermain Ski dengan Baju Pengantin Lengkap

Foto pernikahan memang harus dibuat dengan tema yang unik dan berbeda dari yang lain dong. Tujuannya supaya foto tersebut bisa menjadi kenangan indah dan diingat hingga akhir hayat. Tema foto pernikahan bisa sangat beragam, biasanya sih disesuaikan dengan hobi atau kesukaan masing-masing pasangan.

Nah, pasangan Lauren dan Aidan Donahue memilih tema kreatif untuk foto pernikahan mereka. Dilansir dari huffingtonpost.com, pasangan ini pertama kali berjumpa ketika sedang bermain ski di Vermont bulan Februari 2010. Di awal-awal menjalin hubungan, mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk bermain ski. Tak hanya itu, mereka juga sudah sering melakukan perjalanan jauh bersama untuk bermain ski.

Setelah menikah tanggal 7 Maret 2015, pasangan Lauren dan Aidan mengadakan sesi foto di dekat Bromley Mountain. Bersama fotografer Lara Woolfson, mereka membuat foto-foto kreatif dan cantik.

Foto: copyright huffingtonpost.com
Lauren memaparkan kalau ia dan Aidan memang ingin mengadakan resepsi pernikahan di dekat gunung agar bisa langsung main ski sesudahnya. Lengkap dengan baju pengantin, pasangan ini bermain ski dengan super seru.
Foto: copyright huffingtonpost.com
"Salah satu hal paling menyenangkan adalah mendapatkan ucapan selamat dari semua orang di gunung tersebut," kata Lauren. Wah, pasti banyak orang yang teralihkan perhatiannya ketika melihat ada pasangan suami istri yang bermain ski dengan baju pengantin lengkap.

Ingin tahu lebih banyak lagi foto-foto romantis dan seru pengantin baru ini? Yuk, langsung intip galeri fotonya di bawah ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading