Sukses

Lifestyle

Kanker Mengubah Upacara Pernikahan Kami Menjadi Upacara Pemakaman Suamiku

Salah satu fase terberat dalam hidup seseorang adalah kehilangan orang-orang terkasih. Hal itulah yang baru saja dialami oleh wanita bernama Caroline Waine yang akan menikah di bulan Januari tahun depan, dan kehilangan calon suaminya pada 12 Maret kemarin.

Dilansir dari mirror.co.uk, Caroline telah memenangkan sebuah kompetisi bernama Echo’s Win A Wedding yang akan mewujudkan pernikahan impiannya dengan Stuart Murphy di bulan Januari 2016. Tapi ternyata, ia harus membatalkan hadiah tersebut karena calon suaminya telah meninggal dunia disebabkan kanker.

foto: copyright mirror.co.uk

Caroline dan Stuart telah mengenal saling kenal sejak 13 tahun lalu, karena adik Stuart yang bernama Vicky kebetulan adalah rekan kerja Caroline. Tapi mereka baru benar-benar melakukan pendekatan pada tahun lalu melalui situs online dating. Saat itu Stuart mengundang Caroline untuk makan bersama. Setelah menimbang-nimbang dan mencari informasi dari Vicky tentang Stuart, ia kemudian menerima undangan tersebut.

Menurut Caroline, Stuart adalah orang yang baik, lucu, perhatian dan yang paling penting, cocok dengan dirinya. Hal itulah yang membuat Caroline menjatuhkan pilihannya pada Stuart. Stuart pun merasakan hal yang sama. Ketika Caroline menemaninya di rumah sakit untuk menjaganya, ia tahu bahwa Caroline adalah orang yang ia cari.

foto: copyright mirror.co.uk
Mereka sangat ingin pernikahan mereka bisa terwujud. Tapi penyakit yang diderita Stuart semakin parah. Bengkak di dadanya terus muncul meskipun ia sudah rutin melakukan terapi. Caroline hanya bisa menemani dan memberikan dukungan semangat pada Stuart. Ia merasa seolah Tuhan sengaja mempertemukan dirinya dengan Stuart agar ia bisa menjaganya.

Caroline mengaku bahwa meskipun hanya sebentar, ia merasa sangat bersyukur telah mengenal kekasihnya tersebut. Ia merasa beruntung karena sempat menemaninya menghadapi fase sulit dalam hidupnya sehingga ia tidak sendiri. Ia juga mengatakan bahwa ia sangat mencintai Stuart bagaimanapun keadaannya, dalam sehat maupun sakitnya.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading