Sukses

Parenting

Ayah Yang Seharusnya Melindungi Justru Meninggalkan 3 Anaknya di Stasiun Kereta Api

Di era media sosial seperti sekarang ini, banyak sekali kemudahan yang bisa kita dapatkan. Salah satunya adalah menyelamatkan anak-anak telantar seperti yang dilakukan jurnalis asal India bernama Abhishek Shukla ini.

Dilansir dari mirror.co.uk, ia melihat tiga anak kecil yang ditinggalkan begitu saja oleh ayah mereka di stasiun. Ia ingin menghampiri dan membantu, tapi karena tak memiliki cukup waktu, ia hanya mengambil foto anak-anak itu dan menyebarkannya melalui social media, “Bisakah seseorang membantu anak-anak ini di Stasiun New Delhi dekat peron?"

Photo: copyright mirror.co.uk

Tweet tersebut telah menyebar dan dibaca oleh seorang kepala polisi bernama Madhur Verma. Mendapat kabar tersebut, ia langsung memerintahkan anak buahnya untuk segera mencari anak-anak malang tersebut. Saat dicari, mereka tidak berada di tempat, para polisi khawatir mereka telah diculik. Namun setelah mencari beberapa jam, mereka ditemukan di peron yang lain.

Photo: copyright mirror.co.uk

Menurut penuturan para polisi, anak-anak tersebut ditemukan dalam keadaan kedinginan, kelaparan serta ketakutan. Menurut kisah yang diceritakan Rahnuma, Raja dan Sanya, ayah mereka yang telah bercerai dengan sang ibu mengajaknya berjalan-jalan di hari itu. Tapi saat di stasiun, ia meninggalkan mereka dan mengatakan bahwa ibu akan segera menyusul mereka.

Saat polisi mendatangi rumah sang ibu, ia sedang tidur karena kelelahan setelah bekerja dan tidak mendapat pesan apapun dari mantan suaminya. Kini para polisi berencana menemui sang ayah untuk meminta keterangan lebih lanjut tentang hal ini.

Photo: copyright mirror.co.uk

Madhur Verma kemudian mengirim tulisan di akun Twitternya bahwa anak-anak yang ditemukan di stasiun telah kembali bersama ibu mereka. Sesaat kemudian, banyak sekali tweet yang memberikan feedback berupa pujian atas apa yang ia lakukan. Tapi menurut Verma, hal itu sudah tugasnya sebagai seorang polisi.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading