Sukses

Lifestyle

Setelah 51 Tahun Berpisah, Pasangan Cinta Sejati Bersatu Kembali

'Kalau sudah jodoh tak akan kemana', mungkin itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan kisah cinta kakek dan nenek ini. Setelah kurang lebih setengah abad berpisah, mereka berdua akhirnya bertemu dan menjalin cinta kembali di usia senja mereka.

Kisah manis ini dilansir dari mirror.co.uk. Mary Lloyd dan Jimmy Hayes adalah pasangan yang dulunya telah menjalin cinta sejak mereka berusia 16 dan 18 tahun. Tapi lima tahun kemudian, mereka bertengkar dan memutuskan untuk berpisah.

Foto Mary dan Jimmy sebelum berpisah | photo: copyright mirror.co.uk

Jimmy dan Mary pun menjalani hidup dengan keluarga mereka masing-masing. Namun ternyata, kenangan yang telah mereka rajut bersama masih membekas dan begitu sulit untuk dilupakan. Jimmy ternyata masih menyimpan surat-surat cinta dari Mary saat mereka masih dalam masa pendekatan. Mary pun demikian, semakin ia melupakan Jimmy, semakin sering ia memikirkan mantan kekasihnya tersebut meskipun ia sudah memiliki putra.

Jimmy menikah pada tahun 1967 dan memiliki 3 orang anak sebelum akhirnya bercerai dengan istrinya. Setelah itu ia menikah lagi di tahun 2001, tapi istrinya meninggal empat bulan kemudian. Mary juga menikah pada tahu 1967 dan dianugerahi lima orang putra dan suaminya meninggal pada November 2009.

Surat cinta dari Mary yang selalu Jimmy kenang | photo: copyright mirror.co.uk

Saat sama-sama menjalani hidup sebagai janda dan duda itulah, mereka berdua mulai merindukan satu sama lain. Jimmy selalu berdoa dan meminta seseorang yang bisa menemani di usia senjanya, dan ia ingin orang yang seperti Mary, cinta pertamanya. Tak disangka, doa itu pun dikabulkan.

Dua tahun lalu, saat Jimmy sedang duduk di sebuah tempat makan, salah seorang sepupunya memberikan sebuah kertas dengan nomer telepon di dalamnya. Ia sangat terkejut mengetahui pemilik nomer itu adalah Mary.

Jimmy dan Mary setelah bersatu kembali | photo: copyright mirror.co.uk

Putra Mary yang mengetahui bahwa ibunya tidak dapat melupakan cinta pertamanya, kemudian berusaha mencari tempat tinggal Jimmy. Kebetulan ia memiliki teman yang saudaranya tinggal di kota Jimmy, sehingga mempermudah pencariannya. Jimmy dan Mary pun pada akhirnya bertemu.

Saat pasangan kekasih yang telah berpisah 51 tahun ini kembali bersatu, mereka bernostalgia dengan menceritakan pengalaman hidup mereka masing-masing. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka tidak bisa melupakan satu sama lain.

Kini mereka berdua memutuskan untuk membeli sebuah rumah di dekat daerah di mana mereka jatuh cinta untuk pertama kalinya. Menurut penuturan Jimmy, di sana mereka memulai, dan di sana juga mereka akan menutup hari mereka bersama.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading