Sukses

Lifestyle

5 Lokasi Bulan Madu Paling Romantis Dari Berbagai Negara

Di manakah tempat terbaik untuk memulai perjalanan berkesan setelah menikah? Berikut kompilasi destinasi bulan madu terbaik untuk Anda dan pasangan.

    Amankila, BALI

    Daya tarik Bali memang tidak pernah ada habisnya. Namun, terlepas dari keramaiannya, Bali juga masih menawarkan sebagian dari pulaunya untuk pasangan bulan madu. Terletak di bagian Timur dari Pulau Bali, Amankila menjadi salah satu destinasi sempurna bagi Anda dan pasangan untuk menghabiskan momen romantis. Letaknya yang tepat berada di atas bukit juga memungkinkan Anda untuk menikmati matahari dari balik selat Lombok yang menenangkan.

    Oberoi Amarvilas, Agra, INDIA

    Terletak di kota Agra, India, resor ini merupakan pilihan sempurna bagi Anda dan pasangan yang menyukai pengalaman eksotis. Lokasinya yang juga berdekatan dengan Taj Mahal, akan membuat suasana penuh cinta, semakin lengkap. Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan detail bangunan yang indah, sambil menikmati simbol cinta Syah Jehan pada permaisurinya.

    Foto: copyright thinkstockphotos.com

    Blue Angel Villa, SANTORINI

    Bagi kebanyakan orang, Santorini memang menjadi destinasi impian, baik untuk wisatawan biasa, atau pun pasangan bulan madu. Didaulat sebagai pulau paling romantis di Yunani ini, memang menawarkan keindahan alam dan pemandangan yang menakjubkan, yang tentunya akan semakin indah, bila dinikmati bersama dengan pasangan. Dan, Blue Angel Villa menjadi salah satu rekomendasi teratas, bila Anda memilih Santorini sebagai tujuan bulan madu. Struktur bangunan yang khas Pulau Cycladic, serta dilengkapi dengan private jacuzzi set, Anda dan pasangan juga langsung ditawarkan pemandangan laut yang memikat.

    La Villa, St.BARTS

    Dijuluki sebagai jantung keindahan dari Kepulauan Karibia, St.Barts menawarkan lebih dari keindahan pasir dan laut. Sebuah kota kecil yang manis. Anda dan pasangan bisa menikmati croissant dan wine terbaik, hingga berbaur dengan selebriti dunia di Eden Rock. Ini menjadi tujuan wisata yang sempurna bagi Anda dan pasangan yang ingin mencari kemewahan serta suka berlayar.

    Bodrum, TURKI

    Satu lagi destinasi bagi Anda yang suka dengan wisata kapal layar. Bodrum, kota kecil yang terletak di Barat Daya Turki ini memang menjadi pesona Turki. Jika Anda pernah memimpikan untuk berlayar dengan yacht bersama pasangan, maka Bodrum harus masuk ke dalam list bulan madu Anda. Tak hanya bisa bersantai dan memanjakan diri, Anda juga bisa melakukan tur pada situs-situs bersejarah, seperti lokasi reruntuhan Ephesus, hingga Museum Arkeologi bawah air, yang tepat berada di pusat kota.

(vem/bridestory/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading