Sukses

Lifestyle

Gara-Gara Mantan Pacar Punya Kekasih Baru, Wanita Ini Lompat ke Sungai

Terkadang rasa cinta mengalahkan segalanya dan tidak bisa ditebak begitu saja. Meskipun sudah seringkali disakiti dan ditinggalkan, masih saja banyak orang berusaha mempertahankan cintanya yang jelas-jelas sudah tidak bisa diselamatkan.

Seperti dilansir dari laman elitedaily.com, seorang wanita bernama Juni Tang (21) dikatakan belum bisa melupakan mantan kekasihnya Wu Hsia (22) dan berusaha mencari perhatian sang mantan dengan terjun ke sungai yang dingin.

Peristiwa berawal ketika Juni ingin bertemu dengan Wu dan kekasih barunya Rong Tsao (22). Pertemuan ketiganya pun akhirnya terjadi. Di saat pertemuan inilah, Juni memarahi kekasih baru Wu yakni Rong. Namun sang mantan justru membela kekasih barunya. Pertengkaran kedua wanita ini dikatakan sempat memanas.

Wu bersama kekasih barunya Rong Tsao | Photo: Copyright elitedaily.com

Hingga akhirnya, Juni memilih melompat di salah satu sungai yang tidak jauh dari tempat pertemuan itu terjadi. Juni memohon kepada Wu agar ia menolongnya karena air sungai sangat dingin. Namun hal mengejutkan justru terjadi, Rong Tsau juga terjun ke sungai yang sama.

Di sinilah sang pria harus memutuskan kepada siapa ia harus menolong. Sang pria akhirnya lebih memilih menolong kekasihnya dan membiarkan Juni yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Wu menolong kekasihnya dan membawanya naik ke tepian sungai dengan penuh kasih sayang lalu membawanya ke rumah sakit terdekat.

Juni akhirnya bisa keluar dari sungai setelah pihak dari pemadam kebakaran menolongnya | Photo: Copyright elitedaily.com

Masih sedikit tersisa rasa kasihan terhadap mantan kekasih yakni Juni, Wu lalu menelpon saudara Juni untuk memberikan pertolongan. Tidak lama kemudian, saudara Juni datang bersama dengan petugas pemadam kebakaran dan Juni akhirnya bisa diselamatkan.

Agar peristiwa ini tidak terjadi pada Anda, pastikan bahwa Anda bisa menerima dengan lapang ketika Anda harus berpisah dengan sang mantan. Meskipun masih tersisa rasa cinta yang begitu besar dalam diri Anda, usahakan untuk menghapus perasaan itu ketika sang mantan kekasih telah memilih orang lain di hatinya.

Akan sangat sakit jika Anda masih mengharapkan seseorang yang jelas-jelas telah memilih orang lain di hidupnya dan telah melupakan Anda.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading