Sukses

Lifestyle

Tidak Ada Kata 'Rugi' Dalam Putus Cinta

Saat kita masih muda, kita belajar bahwa menyentuh sesuatu yang terlalu panas akan membuat kita terluka. Dan sejak saat itu kita akan berusaha tidak melakukannya lagi. Setelah kita menjadi dewasa, kita menemukan fakta bahwa menjalin hubungan asmara juga menyakitkan, tapi kita masih tetap ingin melakukannya lagi dan lagi.

Memulai hubungan baru memang tidak pernah mudah, apalagi jika Anda pernah terluka sebelumnya. Namun sebenarnya ada beberapa hal yang bisa Anda jadikan dorongan kuat untuk bisa membuka hati Anda kembali.

    Bagian dari hidup

    Hidup yang kaya adalah hidup yang dipenuhi dengan pengalaman dan memori, dan hubungan percintaan Anda adalah salah satu sumber dari pengalaman dan memori tersebut. Saat Anda terluka karena cinta, mungkin akan sakit untuk mengingatnya. Namun percayalah, Ladies, rasa sakit tersebut akan berubah menjadi memori indah dan Anda akan bersyukur karenanya.

    Jika Anda tidak mencobanya, Anda tidak akan pernah tahu

    Masa lalu ada untuk dipelajari, Ladies, bukan untuk diratapi terlalu lama. Cobalah berdamai dengan masa lalu Anda dan buka hati kembali. Dengan berbekal pengalaman di masa lalu, Anda bisa melangkah dengan lebih yakin sehingga Anda tidak akan terjatuh di lubang yang sama, dan mungkin saja Anda akan menemukan cinta sejati Anda.

    Ada pelajaran yang Anda dapatkan

    Setiap kali Anda menjalin sebuah hubungan percintaan, sebenarnya Anda sedang belajar, Ladies. Anda belajar tentang bagaimana memahami seseorang, belajar menekan ego demi kepentingan orang terkasih dan belajar bagaimana membina suatu hubungan agar terus berjalan.

    Anda butuh memiliki sebuah hubungan

    Memilih untuk sendiri bukanlah sesuatu yang salah, Ladies. Banyak wanita-wanita single yang justru bisa menghasilkan karya dalam kesendiriannya. Namun sebagian besar orang setuju bahwa menjalin hubungan percintaan yang baik dapat membuat mereka bahagia. Hal itu karena pada dasarnya manusia membutuhkannya, Ladies. Jadi, tidak ada salahnya memberanikan diri untuk menjalin sebuah hubungan baru.

    Anda lebih kuat dari yang Anda pikirkan

    Ketika mengalami putus cinta, hati Anda akan terluka. Namun lama-kelamaan luka tersebut akan pergi, Ladies, dan hati Anda akan lebih kuat dari sebelumnya. Setelah masalah Anda berlalu, Anda akan tahu bahwa Anda lebih kuat dari yang Anda pikirkan dan Anda akan tampil sebagai pribadi yang lebih baik lagi.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading