Sukses

Lifestyle

Boleh Belanja Gratis, Dengan Syarat Wanita Bersedia Melepas Pakaiannya

Selain Valentine atau hari kasih sayang yang identik dengan mereka yang sudah punya pacar atau suami, ada juga hari jomblo atau single day. Biasanya, di tanggal tersebut ada promo-promo di pusat perbelanjaan atau rumah makan. Promo yang satu ini akan membuat Anda geleng-geleng kepala.

Sebuah Mall di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China melakukan kegiatan khusus untuk wanita-wanita single dan jomblo, dilansir oleh llollipop.sg (23/2). Mall tersebut menawarkan belanja pakaian gratis bagi 200 single atau jomblo yang bersedia melepas pakaiannya selama acara berlangsung. Yang artinya, si wanita boleh belanja baju apa saja tetapi hanya memakai pakaian dalam.

Foto: copyright gbtimes.com

Awalnya banyak yang skeptis acara ini akan sukses, memangnya siapa yang mau melepas baju demi sebuah baju baru gratis? Bahkan pihak mall menyewa 100 model untuk berkeliling mall hanya memakai pakaian dalam, demi menarik minat para pengunjung. Nyatanya, para pengunjung wanita banyak yang tertarik dengan program ini.

Mereka dipersilakan melepas baju di bilik khusus dan diperbolehkan memakai topeng jika merasa malu. Panitia membebaskan mereka membeli pakaian apapun dengan batas 1.000 yuan atau sekitar 2,1 juta rupiah.

Foto: copyright gbtimes.com

Wanita-wanita tersebut sangat antusias masuk ke butik satu dan butik lain berburu baju merek terkenal. Bahkan saat akan melakukan checkout setelah belanja, antrian mencapai 100 meter.

Meski terlihat menarik dan 'menyegarkan' mata para pria yang juga berada di mall tersebut, acara ini menuai kontroversi. Acara ini dianggap merendahkan para wanita dengan iming-iming uang dan pakaian mahal.

Begitulah.. selalu ada cara untuk menarik minat pengunjung dengan promosi yang makin hari makin aneh. Bagaimana pendapat Anda?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading