Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati: Menikah 67 Tahun, Meninggal Saling Berpegangan Tangan

Bagi setiap orang tentu menginginkan hidup bahagia bersama dengan cinta sejatinya. Memiliki pasangan yang setia, penuh kasih dan peduli merupakan suatu kebahagiaan lebih dalam hidup. Saling percaya satu sama lain dan saling melindungi menjadi kunci kesetiaan dan sejatinya cinta. Berbicara mengenai cinta sejati, sepasang suami istri di Easton, California menunjukkan bahwa cinta mereka adalah cinta sejati sesungguhnya.

Dilansir dari laman elitedaily.com, pasangan tersebut bernama Floyd Hartwig pria berusia 90 tahun dan Violet Hartwig wanita berusia 89 tahun. Pasangan ini dinyatakan meninggal dunia pada 11 februari 2015. Mereka meninggal saat usia pernikahan mereka telah mencapai 67 tahun. Bukan hanya itu saja, mereka dikatakan meninggal di tempat tidur rumah sakit yang sama. Keduanya meninggal dengan selisih waktu 5 jam.

Kakek Foyd dan Nenek Violet saat perang dunia II | Photo: Caopyright elitedaily.com

Lebih romantis, selain meninggal di ruang rumah sakit yang sama, kakek Floyd dan nenek Violet meninggal dengan saling bergandengan tangan. Nenek Violet menemani kakek Floyd hingga kakek tersebut menghembuskan nafas terakhirnya. Sedangkan nenek Floyd sendiri menyusul kepergian sang kakek 5 jam kemudian.

Kakek Floyd meninggal saat melawan penyakit kanker kandung kemih dan usus besar yang dideritanya, sedangkan nenek Violet didiagnosis meninggal karena mengalami serangan jantung sepeninggal suaminya.

Floyd dan Violet pasangan romantis | Photo: Caopyright elitedaliy.com

Dari pernikahan mereka, kakek Floyd dan nenek Violet dikaruniai 3 anak perempuan. Salah satu putrinya bernama Donna Scharton mengatakan bahwa, pasangan ini telah mengenal satu dengan yang lain sejak usia mereka masih anak-anak. Namun, keduanya mulai menjalin hubungan asmara sejak perang dunia II berlangsung.

Saat menjalin pacaran, kakek Floyd dan nenek Violet saling bertukar surat cinta yang romantis. Bahkan surat tersebut masih ada sampai saat ini. Dan pada tahun 1947, pasangan ini memutuskan untuk menikah. Menurut Scharton, pasangan ini selalu hidup bahagia dan saling mencintai serta penuh kesetiaan satu sama lain.

Surat cinta Floyd dan Violet ketika mereka masih pacaran | Photo: Caopyright elitedaily.com

Kakek Floyd dan nenek Violet selalu memiliki jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi dan keduanya tidak pernah bertengkar. Mereka juga sangat menyayangi anak-anak serta cucu-cucunya. Pasangan ini adalah pasangan yang penuh cinta dan kepedulian. "Mereka adalah pasangan yang tidak bisa terpisahkan bahkan sampai akhir hayat mereka" ungkap Scharton.

Kakek Floyd dan Nenek Violet pasangan cinta sejati | Photo: Copyright elitedaily.com

Ladies, itulah keajaiban cinta. Cinta bisa tumbuh di saat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Dan cinta sejati adalah cinta yang tak pernah hilang meskipun usia sudah semakin tua. Cinta sejati adalah ketika dua insan akan selalu peduli, percaya serta hidup berdampingan selamanya. Semoga saja kita dianugerahkan pasangan sejati yang setia dan selalu ada di samping kita selamanya :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading