Sukses

Lifestyle

Cara Romantis Ungkapkan Cinta

Anda ingin membuat sebuah pengakuan cinta untuk pertama kalinya? Atau hanya ingin mengingatkan pasangan Anda betapa Anda mencintainya? Tak peduli alasannya, ini dia cara-cara mudah ungkapkan cinta tanpa meninggalkan kesan menggombal:

• Suatu malam, ajak pasangan Anda ke taman untuk jalan-jalan dan melihat-lihat rasi bintang. Ketika suasana sudah pas, luncurkan kata cinta Anda di bawah taburan bintang. Romantic bukan?

• Ketika Anda sedang tiduran di kasur, tunggu hingga pasangan Anda benar-benar mengantuk lalu bisikkan dengan lembut betapa Anda mencintainya dari belakang telinganya. Itu akan terasa natural dan tulus.

• Ketika Anda melihat pasangan Anda melakukan pekerjaan rumah tangga yang tak dia suka, maka hampirilah dan ambil alih kerjaannya. Ketika si dia berterimakasih kepada Anda, jawablah, “Tak apa-apa. Aku melakukannya karena aku mencintaimu”.

• Ketika pasangan Anda sedang mandi, menyelinaplah lalu tuliskan “Aku Cinta padamu” di kaca yang berembun. Tapi jangan sampai ketahuan. Pasangan Anda akan melihat tulisan Anda saat mengeringkan badan dan lihat reaksinya.

• Belilah kembang api sedang dan ajaklah pasangan Anda duduk di taman di suatu malam. Ketika dia menengok kea rah Anda, buatlah gambar hati dengan kembang api tersebut lalu berilah dia kedipan mata.

• Buatkan CD kompilasi lagu-lagu kesukaan pasangan Anda dan sembunyikan di antara alat-alat kerjanya. Lihatlah ekspresinya ketika menemukan CD tersebut sepulang kerja.

Menyampaikan cinta tak harus dengan cara menoton dan itu-itu aja kan? Coba cara-cara di atas dan buatlah pasangan Anda tercengang atas kreativitas Anda.

Sumber: www.cosmopolitan.com

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading