Sukses

Parenting

Cara Menyisihkan Waktu Untuk Pasangan

Ketika Anda menjalin hubungan jangka panjang seperti pernikahan, ada masa ketika Anda akan disibukkan dengan rutinitas seperti bekerja, mengurus rumah, atau mengurus anak. Akhirnya hubungan Anda dengan pasangan menjadi terasa hambar. Meski Anda tahu masih ada cinta antara Anda dan pasangan Anda, namun Anda kesulitan mengungkapkannya. Jadi, penting sekali bagi pasangan suami istri untuk menyisihkan waktu untuk berdua saja menjalin romansa yang sempat tenggelam tersebut. Cobalah cara-cara berikut ini:

1. Makan malam di luar

Menarik diri sebentar dari rutinitas kerja dan mengurus anak untuk dihabiskan berdua akan memulihkan percikan-percikan gairah cinta muda Anda. Tak harus mahal, yang penting anda keluar rumah.

2. Letakkan smartphone Anda

Jangan menggunakan smartphone bila Anda sedang menikmati waktu berdua dengan pasangan Anda. kalau perlu masukkan tas. Kenapa harus mengobrol dengan orang lain bila ada orang yang Anda cintai di depan Anda?

3. Menyisihkan 30 menit/hari

Semua tahu bahwa Anda lelah sekali setelah beraktivitas seharia dan memerlukan waktu sendiri untuk beristirahat, namun bila Anda kurangi sedikit saja sikap egois tersebut dan membagi waktu Anda untuk berdua maka rumah tangga Anda akan kembali diselimuti cinta.

4. Janjian makan siang

Kebenyakan pasangan akan memilih tempat kerja yang berdekatan namun tak tahu cara memaknainya. Itu artinya Anda sebaiknya bertemu saat istirahat dan makan siang bersama sesekali. Sekali lagi, tak perlu mahal. Yang terpenting adalah bagaimana cara Anda memanfaatkan waktu tersebut untuk berkomunikasi lebih dekat.

Ladies, Anda tak mau kan cinta Anda memudar begitu saja dan menjalani sisa hidup denga hiburan rutinitas saja kan? Ayo buktikan cinta Anda masih ada!

Sumber: www.notjustthekitchen.com

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading