Sukses

Lifestyle

Duh! Foto-Foto Saat Bulan Madu, Turis Belanda Jatuh Dari Tebing Tapi Selamat

Bagi sepasang kekasih yang baru saja melangsungkan pernikahan, tidak jarang mereka memutuskan untuk melakukan bulan madu ke suatu tempat indah sebagai hadiah pernikahan mereka. Hal ini seperti yang dilakukan sepasang suami istri asal Belanda.

Dilansir dari dailymail.co.uk, suami istri yang tidak disebutkan namanya tersebut diketahui tengah berbulan madu di Sri Langka tepatnya di sebuah gunung yang disebut Gunung Ujung Dunia. Dan di sana, sang pria justru harus mengalami pengalaman yang tak akan pernah dilupakan seumur hidupnya.

Pria yang berusia 35 tahun terpeleset saat mengambil foto istrinya dan ia terjatuh dari atas tebing gunung. Beruntung, pria ini tidak terjatuh di dasar tebing tetapi ia terjatuh dan tersangkut di atas pohon sekitar tebing. Ia terjatuh kira-kira sedalam 40 meter dari puncak.

Gunung Ujung Dunia di Sri Langka yang membuat turis Belanda terpeleset dan jatuh dari atas tebing | Photo: Copyright  dailymail.co.uk

Pria ini lalu diselamatkan oleh pasukan militer Sri Langka. Setelah dilakukan evakuasi, akhirnya pria yang berasal dari Belanda dan tengah berbulan madu ini berhasil di bawa ke atas puncak dan dilarikan ke rumah sakit menggunakan helikopter militer Sri Langka.

Jayanath Jayaweera, Brigadir pasukan militer yang menolong pria beruntung tersebut mengatakan "Dia sangat beruntung karena jatuh di atas pohon dan tidak sampai ke dasar tebing. Dia adalah orang pertama yang selamat ketika terjatuh dari Gunung Ujung Dunia."

Gunung Ujung Dunia sendiri dikenal sebagai gunung yang cukup angker. Memiliki tinggi 1.200 meter, Gunung Ujung Dunia terkenal dengan tebingnya yang curam. Kondisi pria tersebut kini juga sudah membaik dan pulih. Ia juga dikatakan telah jauh dari bahaya.

Peristiwa ini setidaknya harus menjadi pelajaran bagi kita semua. Pastikan untuk selalu berhati-hati dan waspada saat berwisata kemanapun, terutama saat ke gunung. Karena lalai sedikit saja bisa berakibat fatal bagi keselamatan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading